5 Alasan Anda Butuh Teman Olahraga Secepatnya

May 17, 2016 Fani Rachmita

Olahraga dengan teman bisa membuat Anda termotivasi, mencapai goal Anda dan lebih penting lagi, membuat olahraga Anda menjadi lebih fun. Nah, sudah saatnya Anda mencari teman untuk sesi olahraga selanjutnya karena ada 5 alasan kuat untuk Anda melakukannya. (sumber: Huffington Post)

 

Lebih Cepat Fit 

Jangan khawatir bila pasangan olahraga Anda mempunyai bentuk tubuh yang lebih bagus dari Anda. Berolahraga dengan seseorang dengan level fitness yang lebih tinggi akan membuat Anda terdorong lebih keras dan menghasilkan hasil yang lebih cepat. Namun bila level fitness Anda terlampau jauh di bawah partner Anda, akan menjadi senjata makan tuan, Anda akan merasa harus berusaha lebih keras lagi dan bukan tak mungkin terkena cedera. Namun secara umum, sedikit motivasi akan menghasilkan sesuatu yang baik. 

 

Lebih Termotivasi 

Mempunyai partner pasti akan memotivasi Anda. Latihan dengan partner akan mendistraksi Anda dari pikiran-pikiran seperti berapa jauh run track Anda. Ini akan sangat bagus karena Anda akan melupakan "usaha" yang harus dikeluarkan dan Anda mempunyai motivasi serta selalu on track. Selain itu, Anda bisa menantang satu sama lain dan saling menjaga. 

 

Pasti Terjadi

Membuat rencana dengan teman untuk menghadiri kelas yoga atau lari bersama membuat Anda lebih sulit men-cancel-nya. Anda akan merasa tidak enak membatalkan rencana dan mau tidak mau menjalaninya. Ini akan membuat workout routine Anda lebih teratur dan tentunya selalu terjadi. 

 

Belajar Hal Baru 

Berolahraga dengan teman adalah cara yang bagus untuk mengganti rutinitas olahraga Anda dan bealajar gerakan baru. Bila Anda seorang gym freak, Anda bisa mengajari teman Anda bagaimana menggunakan alat-alat di gym, di hari lain teman Anda bisa mengajari bagaimana pose yoga yang benar. 

 

Memperkuat Hubungan 

Dengan membagi fitness goals Anda dengan pasangan (suami, istri atau pacar) Anda bisa sekaligus memperkuat hubungan Anda dengannya. Dibanding menumpuk kalori dengan pergi ke bioskop untuk menengguk soda dan memakan popcorn, menghabiskan waktu bersama di gym atau lari di area sekitar rumah bisa jadi cara bagus untuk Anda memperkuat hubungan Anda dengan pasangan sekaligus menjadi sehat. 

 

 

Previous Article
11 Perawatan Kecantikan Wajah Yang Harus Dilakukan Selama Berada di Bali
11 Perawatan Kecantikan Wajah Yang Harus Dilakukan Selama Berada di Bali

Area Ubud, Seminyak, Kuta, dan Nusa Dua menawarkan rahasia kecantikannya.

Next Article
Berani Coba 3 Beauty Trend di Instagram Ini?
Berani Coba 3 Beauty Trend di Instagram Ini?

Social media memang benar-benar telah merubah segalanya, termasuk masalah kecantikan. Beauty trend apa sih...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More