4 Selebritis Wanita Ini di-bully Karena Makeup

May 25, 2016 Fani Rachmita

Makeup kini sudah dianggap menjadi bagian dari seni. Beragam bentuk makeup dan hairstyle kini bukan hanya diperuntukkan bagi implementasi sehari-hari saja. Bukan melulu untuk membuat cantik, menutupi yang kurang atau sebagai pelengkap penampilan. Makeup dengan beragam kegunaannya sudah menjadi viral. Mulai dari sebagai visual effect, avant garde art hingga simbolisasi dari sebuah statement. Namun sayangnya, di tengah kebangkitan makeup yang bahkan menjadi genderless ini, beberapa selebritis ini masih di-bully karena mengaplikasikan makeup yang berbeda dengan standar biasanya. Siapa saja mereka? (sumber: Marie Claire)

 

Zendaya 

Aktris muda ini terkenal dengan karakternya yang bold, tidak takut mengekspresikan pemikirannya termasuk juga dalam hal penampilan. Dari fisik, Zendaya sendiri sangatlah cantik dan dianugerahi dengan tubuh yang tak kalah cantiknya. Namun dalam mempresentasikan dirinya, Zendaya lebih sering menyampaikannya dalam bentuk yang unik. Seperti di Grammy 2016, dimana para undangan berlomba untuk terlihat cantik dengan mengenakan gaun dan riasan yang feminin, Zendaya justru datang dengan rambut mullet!  Rambut yang populer di tahun 80-an ini dipadukan dengan suit press badan yang tetap memperlihatkan lekuk tubuh Zendaya yang indah. Meski banyak mendapat ejekan dari dunia maya, Zendaya santai menanggapinya dengan santai. Dalam wawancaranya dengan ELLE. com. Zendaya mengatakan kalau banyak orang yang mengejek gaya rambutnya, namun pada faktanya semua orang membicarakan rambutnya hari itu, Zendaya dengan percaya diri berkata kalau tujuannya (membuat orang membicarakan penampilannya) berhasil. "Menurut saya kita tidak boleh membiarkan pendapat orang menghentikan kita menjadi diri sendiri karena ini membuat kita menjadi tidak maju," paparnya. You go girl! 

 

Lady Gaga

Masih di Grammy, Queen of Sensation, Lady Gaga juga tak luput jadi bulan-bulanan warga dunia maya alias netizen. Pasalnya, Lady Gaga tiba di red carpet dengan rambut orange menyala dan mengenakan suit warna biru terang yang sparkling. Yang sangat mengganggu dari bullying ini adalah tujuan Lady Gaga mengenakan penampilan ini, yaitu sebagai penghormatannya kepada David Bowie yang meninggal beberapa saat sebelum Grammy dimulai. Gaga yang mengidolakan Bowie sepanjang hidupnya mencoba menghidupkan salah satu persona David Bowie, Ziggy Stardust. Come on, leave her alone!

 

Aishwarya Rai 

Superstar India menantu Amitabhachan ini menghadiri gelaran Cannes Film Festival 2016. Aktris asal India ini hadir di festival film ini dengan lipstik warna unik yang mengundang perhatian. Alih-alih mengenakan lipstik warna nude atau bold yang seksi, Aishwarya memilih lipstik tebal berwarna ungu! Well, tak perlu menunggu lama, reaksi netizen pun membanjiri saat fotonya dirilis. Seorang netizen bahkan berkomentar kalau Aishwarya seperti habis mencium seorang Smurf! Hmm, bukannya Smurf berwarna biru, bukan ungu??!

 

Lupita Nyong'o 

Saat Lupita menginjak karpet merah tahun ini di Met Gala, peraih piala Oscar ini datang dengan mengenakan gaun hijau berkilauan yang cantik dan seksi. Yang membuat semua orang memalingkan wajahnya ke Lupita adalah tatanan rambutnya yang dibuat seperti antena, memanjang ke atas! Tak ayal serangan netizen pun dimulai. Beberapa orang bahkan menyebutnya seperti karakter dalam Dr. Seuss "Whoville". Padahal di balik itu semua, Lupita menata rambutnya sedemikian rupa sebagai penghormatan kepada kebudayaan Afrika yang ada di dalam darahnya.

 

 

Previous Article
Tren Rambut Stensil dan Alis di Bawah Alis, Berani Coba?
Tren Rambut Stensil dan Alis di Bawah Alis, Berani Coba?

kini ada lagi tren yang bisa jadi referensi Anda yang senang bergaya quirky dan sedikit nyeleneh, rambut st...

Next Article
Ingin Sehat Plus Sukses Tanpa Olahraga? Coba Cara Ini
Ingin Sehat Plus Sukses Tanpa Olahraga? Coba Cara Ini

Ingin menurunkan berat badan dan membuat tubuh sehat tapi malas olahraga? Coba naik angkutan umum secara re...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More