Tren Rambut Stensil dan Alis di Bawah Alis, Berani Coba?

May 25, 2016 Fani Rachmita

Tren makeup dan hair do tidak berhenti dan malah kini semakin cepat! Anda para beauty enthusiast pastinya senang dan excited karena punya banyak pilihan gaya yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan kepribadian dan personal style Anda. 

Belum selesai dengan tren kecantikan di Instagram yang mencengangkan, kini ada lagi tren yang bisa jadi referensi Anda yang senang bergaya quirky dan sedikit nyeleneh, rambut stensil dan alis di bawah alis. Dare to try?

 

Rambut Stensil 

Tren ini mengombinasikan spray warna untuk rambut yang temporary dengan desain stensil favorit Anda. Hasilnya, artistik dan unik! Tren ini dicetuskan oleh seorang penata rambut asal Amerika, Janine Ker. Bagaikan kanvas, rambut Anda bisa mempunyai corak warna dan desain bagaikan lukisan. Cara kerjanya, Janine membuat desain yang diinginkan terlebih dahulu di atas kertas, kemudian digunting sesuai pola, lalu disemprot dengan hair color spray. Voila, jadilah rambut Anda tak hanya mempunyai warna namun juga terdapat desain yang unik. 

 

Alis di Bawah Alis 

Tren alis di bawah alis atau floating brows ini sedang jadi favorit wanita-wanita Perancis. Floating brows ini sebenarnya adalah bentuk modern dari penggunaan eyeliner ala Twiggy yang sempat ngetren di tahun 60-an. Menurut makeup artist Alexander Jamers, tren ini sangat unik dan fresh. Alis ini dapat memberikan wajah, ekspresi dan karakter yang playful. Tak hanya contoh ekstrim dari gambar di atas, Anda bisa mengaplikasikan alis dengan style yang lebih modest dengan menggambar alis lebih tebal di area bawah lengkungan alis seperti yang dilakukan Gigi Hadid. 

 

 

 

Previous Article
9 Tempat Spa di Bali Yang Juga Menawarkan Perawatan Mata Lengkap
9 Tempat Spa di Bali Yang Juga Menawarkan Perawatan Mata Lengkap

Catat mana saja dan kunjungi ketika ke Bali.

Next Article
4 Selebritis Wanita Ini di-bully Karena Makeup
4 Selebritis Wanita Ini di-bully Karena Makeup

Di tengah viralnya makeup, beberapa selebritis ini masih di-bully karena mengaplikasikan makeup yang berbed...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More