12 Gaya Rambut Simple Untuk Pernikahan

June 15, 2016 Fani Rachmita

Less is more. Butuh inspirasi rambut untuk hari spesial Anda? Dari mulai gaya casual hingga klasik yang elegan bisa Anda aplikasikan dengan styling yang sederhana dan tidak ribet. Sesuaikan juga gaya rambut ini dengan gaun yang sesuai, aksesoris dan makeup yang melengkapi keseluruhan tampilan. Cek 12 gaya rambut simple yang dengan mudah Anda aplikasikan untuk pernikahan Anda. (sumber/foto: marieclaire/GETTY IMAGES)

 

1. Sematkan headband di messy hair look Anda untuk kesan casual namun tetap formal. 

 

2. Kepang poni Anda dan biarkan rambut tergerai bebas! Kesan carefree dan hippies yang santai akan membuat tampilan Anda di hari istimewa menjadi lebih playful.

3.  Untuk tampilan klasik, coba gaya rambut bob dengan blow out yang sangat simple untuk diaplikasikan. 

 

4. Ponytail tak pernah mati. Cukup sematkan pita rambut yang klasik untuk mendapat tampilan yang elegan dan sophisticated pada hari spesial Anda. 

 

5. Buat wavy rambut panjang Anda dan sematkan penjepit rambut untuk tampilan klasik namun simple yang akan membuat Anda benar-benar menjadi ratu sehari. 

 

6. Messy hair bisa diaplikasikan juga dalam pernikahan Anda. Ambil ujung rambut atas dan tarik ke belakang. Biarkan sisa rambut menjuntai bebas termasuk rambut bagian depan yang di-styling dengan tekstur wavy.

 

7. Keriting rambut Anda untuk memberikan kesan dan tampilan berbeda. Belah rambut ke samping dalam jumlah yang besar, kemudian ambil sisi rambut dan tarik ke belakang. Sematkan dengan hair pin, Style ala 20-an akan didapatkan dengan styling rambut ini. 

 

8. Cepol rambut ke samping dan tambahkan poni menjuntai serta kenakan anting gantung yang elegan. Kunci untuk membuat tampilan ini berbeda adalah, menyematkan bunga segar di cepol Anda. 

 

9. Style ala wanita pemerah susu ini ternyata bisa juga Anda aplikasikan di hari istimewa. Bila Anda memiliki rambut alami yang panjang, buat sendiri kepangan yang menyerupai headband ini di rambut. Unik dan simple untuk diaplikasikan. 

 

10. Sasak bagian belakang rambut dan cepol sisa rambut dengan sederhana. Padukan dengan aksesoris besar untuk menambah extravagan tampilan Anda. Gunakan style ini untuk gaun pengantin yang simple. 

 

11.  Cepol atas ala Mulan ini ternyata bisa juga Anda aplikasikan. Padukan dengan anting gantung chandelier yang elegan dan makeup tegas yang simple. 

 

12. Belah dua rambut, tarik semuanya ke belakang. Buat cepol dari rambut alami atau sanggul kecil. Bahkan Elle Fanning yang masih muda pun bisa mengenakan gaya rambut ini tampak terlihat menjadi tua. 

 

 

 

 

Enter content here

Previous Article
10 Spa Getaway di Bali
10 Spa Getaway di Bali

Jangan lewatkan kalau Anda pergi ke Bali.

Next Article
11 Beauty Blogs & Websites ini Akan Membuat Kepala Pusing
11 Beauty Blogs & Websites ini Akan Membuat Kepala Pusing

Kenapa? Karena Anda akan menemukan beragam informasi tentang kecantikan dan visual memukau yang akan membua...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More