Rahasia Cantik Alami Selena Gomez

June 21, 2016 Fani Rachmita

Penyanyi dan aktris jebolan Disney Club ini, meraih popularitas ketika mengencani the prince of pop, Justin Bieber. Wanita keturunan Latin yang muda dan berbakat ini kini sedang menjalani "Revival" tour ke berbagai negara termasuk di antaranya Indonesia. Selena terkenal dengan kecantikan alaminya, mulai dari kulit yang sehat hingga rambut panjang, tebal dan gelap yang berkilau yang menjadi ciri khasnya. Apa rahasia di balik cantik alami Selena Gomez? Simak tips-nya berikut ini. 

 

Skincare

Mempunyai ibu dan nenek yang menikah dan memiliki anak ketika berusia muda, membuat Selena sangat dekat dengan ibu dan neneknya dan lebih bebas membicarakan berbagai hal termasuk tentang perawatan kulit. Salah satu hal yang diwariskan turun temurun adalah rutinitas perawatan wajah, Setelah mencuci muka, Selena akan menambahkan pelembab sebelum tidur. Paginya, Selena akan meng-exfoliate wajahnya menggunakan skin renewing peel wash untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulitnya dapat bernapas sebelum ditimpa makeup yang berat. Selena juga mengaplikasikan serum dokter serta cream mata untuk membuat wajahnya segar.

 

Eye Makeup

Selena senang bereksperimen dengan matanya. Pencil eyebrow menjadi salah satu andalannya untuk menciptakan mata yang terlihat besar dan sparkly. Ia juga tidak takut mengaplikasikan eyeliner dengan beragam warna, dari hitam, coklat hingga kuning. Tahu mata adalah salah satu aset terbesarnya, Selena memang kerap menjadikan eye makeup-nya sebagai fokus dalam berdandan. 

 

Haircare

 

Ciri khas kecantikan Selena Gomez adalah rambut gelap yang panjang, tebal dan berkilau. Sangat jarang melihat Selena dengan rambut warna lain selain hitam dan coklat, Untuk menata rambutnya agar "jatuh" dengan sempurna di pundaknya, Selena menggunakan hairspray. Dan ia juga kerap menambah ekstensi rambut saat ia menginginkan rambut yang lebih panjang.

 

Diet and Fitness Routine

Selena senang mengkonsumsi junk food. Mulai dari chocolate bar hingga pasta. Seiring bertambahnya usia, ia makin pintar menyeimbangkan kegemarannya ini dengan olahraga seimbang. Ia menitikberatkan pada olahraga kardiovaskular seperti lari, jogging, bersepeda dan olahraga yang terinspirasi ballet yang disebut Pop Physique. Pop Physique fitness biasanya melibatkan pilates, yoga, dan ballet. 

 

 

 

Previous Article
Inspirasi Kepang dari Game of Thrones
Inspirasi Kepang dari Game of Thrones

Wanita-wanita di Game of Thrones kerap menata rambutnya dengan kepang. Nah, simak beragam style kepang di G...

Next Article
Kulit Wajah Kembali Kencang di 6 Tempat Ini
Kulit Wajah Kembali Kencang di 6 Tempat Ini

Ingin kulit wajah kencang kembali minus operasi dan perawatan menggunakan produk yang bertele-tele? Mungkin...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More