Inspirasi Kepang dari Game of Thrones

June 21, 2016 Fani Rachmita

Serial teve paling populer saat ini, Game of Thrones mempunyai beragam tampilan cantik yang bisa Anda ikuti lho! Salah satunya adalah rambut panjang ala putri-putri bangsawan dengan beragam gaya. Yang lebih spesifik lagi, ternyata wanita-wanita di Game of Thrones kerap menata rambutnya dengan kepang. Nah, simak beragam style kepang di Game of Thrones yang bisa jadi inspirasi Anda. (sumber: pop sugar/foto; HBO)


Queen's Braid

Hair do Margaery terlihat unik dengan kepang spiral di seluruh rambutnya. Ia melepas sisa rambut dan membiarkannya jatuh ke pundak. Tatanan rambut ala ratu Kings Landing ini semakin sempurna dengan mahkota emas kerajaan. 

 

French Braid 

Style khas Sansa Stark yang berambut brunette panjang ini sangat mudah lho untuk ditiru gayanya. Kepang dengan style Perancis rambut bagian depan hingga ke belakang leher. Kemudian satukan kedua rambut di belakang, dan lanjutkan mengepang hingga ke bawah. 

 

Double Braid Buns 

Arya Stark yang banyak bertualang mengharuskan rambutnya agar tetap simple dan tidak mengganggu pergerakannya. Karenanya Arya sering mengikat rapi rambutnya, termasuk dengan gaya ini. Ia mengepang dua sisi rambut pendeknya kemudian dua rambut tersebut ditarik ke atas dan dijepit hingga terlihat seperti cepol di kedua kepalanya. 

 

Earthy Style 

Salah satu member dari Children of Forest, makhluk non-human di Game of Thrones, Leaf mempunyai gaya kepang yang cukup chic dan bisa jadi inspirasi Anda. 

 

Kickass Braid

Mulai kepang dari pinggir kuping di satu sisi dan mulai dari bagian depan rambut di sisi lain.  Satukan dua kepang rambut di akhir hingga ujung rambutuntuk tatanan yang lebih dinamis dan badass. 

 

Danny's Braid

Mother of Dragon, Daenery, sepertinya senang menata rambut pirang platinumnya dengan kepang. Salah satu iconic look Daenery dengan kepangnya adalah tampilan pada foto di atas. Kepang-kepang kecil yang dibiarkan bebas dengan sisa rambut yang dilepas tergerai.

 

Sansa's Signature

Memulai kepang dari bagian depan rambut dengan kepangan kecil hingga kedua sisi bertemu di bagian belakang dan berlanjut dengan satu kepangan besar hingga ujung rambut. 

 

Multiple Braid

Ambil beberapa sisi rambut dan kepang medium hingga bertemu di satu lajur yang sama. Jepit semua kepang di satu titik. Biarkan sisa rambut tergerai bebas. 

 

Sunset Braid 

Perpaduan multiple braid dengan half ponytail dan curvy tekstur menambah kesan romantis pada tampilan Anda. 

 

Cersei's Braid 

Warna rambut Cersei yang pirang strawberry menjadi lebih cantik dengan kepang yang dibuat messy dan sisa rambut yang diberi tekstur wavy. Aura elegan terpancar dengan tatanan rambut ini. 

Previous Article
Warna-Warni Smoky Eyes Selebriti Dunia
Warna-Warni Smoky Eyes Selebriti Dunia

Bila dulu smoky eyes punya kesan fierce dan gothic yang kuat, kini dengan sedikit pelintiran, smoky eyes bi...

Next Article
Rahasia Cantik Alami Selena Gomez
Rahasia Cantik Alami Selena Gomez

Apa rahasia di balik cantik alami Selena Gomez? Simak tips-nya berikut ini.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More