Berani Coba 10 Beauty Tools asal Jepang yang Aneh bin Ajaib Ini?

June 28, 2016 Fani Rachmita

Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan! Dari mulai cara alami hingga medis, bahkan menggunakan beragam tools aneh sekalipun dilakukan. Hmm, tapi apakah Anda pernah mencoba beragam perawatan kecantikan dengan beauty tools unik dan aneh asal Jepang ini??

 

1. Bigan Beauty Face Expander

Ingin mendapat kulit wajah kencang tanpa operasi? Coba alat ini yang dapat melatih otot pipi Anda untuk mencegahnya menjadi kendur. Meski akan terlihat aneh saat menggunakannya, tapi mungkin alat ini patut Anda coba untuk melawan penuaan. 

 

2. Makizume Robo Ingrown Toenail Fixer

Anda dapat dengan mudah menyingkirkan  kuku "ingrown" di jempol kaki Anda. Alat ini terdiri dari 2 pencapit dan 1 pedal untuk. But well, tidak ada jaminan alat ini akan menuntaskan problem Anda. Ini hanya untuk Anda yang suka tantangan, lebih amannya pergi ke dokter. 

 

3. Breast Gymnastic Hand Massager 

Punya ritual kecantikan yang melibatkan pijat payudara? Bila Anda sedang malas atau capek menggunakan tangan sendiri untuk massage payudara, Anda mungkin bisa menggunakan alat ini. Alat dengan capit terbuat dari plastik ini akan memijat payudara Anda secara lembut. 

 

4. Facewaver Exercise Mask

Tuntaskan keriput dari wajah dengan alat ini. Dengan hanya 5 menit setiap harinya, alat ini mengklaim dapat menarik dan mengencangkan kulit dan otot wajah untuk membuat Anda kembali muda dan kulit kembali kenyal. 

 

5. Eye Slack Haruka

Kurang tidur dan stress dapat menyebabkan kantung mata. Dengan alat ini, Anda bisa mengurangi kendurnya kulit di area bawah mata hanya dalam beberapa menit. Letakkan alat ini di bawah mata selama 3 menit per hari dan efek vibrator mesin serta pad yang hangat akan membuat area bawah mata manjadi lebih segar dan kencang. 

 

6. Iyashi Octopus Sucker Massage 

Alat pijat unik ini mengambil gerakan tentakel gurita untuk memijat bagian-bagian tubuh Anda, bahkan wajah. Masukkan tangan Anda ke dalam "gurita" dan alat ini akan langsung bekerja "mengisap" kulit Anda sehingga menghasilkan sensasi pijat. Anda juga bisa menggunakan alat ini dari luar dan mengaplikasikannya ke punggung, leher dan bagian tubuh lainnya untuk mendapatkan pijatala akupuntur lewat tentakel-tentakel gurita ini. Massage tool ini mempunyai "isapan" yang kuat namun tidak membuat sakit, Anda akan merasakan pijat ala shiatsu yang dapat meningkatkan peredaran darah dan air di kulit Anda. 

 

7. Facial Fitness Pao Smile Trainer 

Smile trainer?? Yup! Jepang bahkan menyediakan alat untuk membantu Anda agar tersenyum lebih baik. Alat untuk melatih senyum ini bahkan menggaet pemain bola dunia Cristiano Ronaldo sebagai endorsee-nya. Anda hanya harus memasukkan silinder yang terletak di tengah alat ini ke dalam mulut lalu goyangkan kepala Anda ke atas dan bawah sehingga "sayap" di kedua sisi memantul. Gerakan ini dibantu dengan smile trainer yang dipercaya akan melatih otot-otot wajah dan membuat bingkai senyum di wajah Anda. Alat ini bahkan diakui para ahli, yang menurut mereka, walaupun agak intuitif tapi terbukti efektif. 

 

8. Beauty Lift High Nose

Ingin membuat hidung Anda terlihat lebih ideal minus operasi plastik? Mungkin Anda harus mulai memasukkan alat ini ke beauty list Anda. Beauty gadget yang handy ini, menghasilkan getaran elektrik dari bawah, samping dan depan hidung Anda. Sementara alat ini menopang bagian bawah hidung Anda, getarannya membantu Anda membentuk hidung sehingga menjadi lebih kencang dan lebih tinggi. Hanya perlu 3 menit sehari, dan Anda akan melihat perbedaannya. 

 

9. Facial Lift At Once Face Trainer 

Cukup dengan hanya menyelipkan alat ini ke dalam mulut Anda, satu kali sehari selama 3 menit, wajah Anda akan terasa kencang. Getaran elektrik yang dihasilkan alat ini bekerja di pipi, dagu, bibir, mulut dan bahkan hidung, sekali dinyalakan! Terdapat 4 level getaran berdasarkan kekuatannya. Getaran memutar yang tersebar di area wajah Anda  ini akan mendorong otot wajah Anda sedikit demi sedikit. 

 

10. Eyelid Trainer

Tanpa operasi, kini Anda bisa memiliki lipatan mata. Caranya? Dengan rutin menggunakan alat ini. Dilaporkan, Eyelid Trainer sudah terjual lebih dari 7.000 unit di bulan pertama penjualannya. Alat yang menyerupai kacamata ini didesain untuk dipakai selama 5 menit per hari. Meski terlihat silly, namun alat ini sangat membantu para wanita sibuk. Mereka dapat menggunakan alat ini sambil melakukan hal lain seperti mandi atau hal lain. Dengan "latihan" ini, niscaya Anda akan mendapat double eyelid seperti yang Anda inginkan. 

Previous Article
Ini Yang Dilakukan Kate Moss Untuk Dapat Bibir Sehat dan Indah
Ini Yang Dilakukan Kate Moss Untuk Dapat Bibir Sehat dan Indah

Kristin Piggott, makeup artist supermodel Kate Moss, tidak pelit membagi tips dan trik sederhana tentang bi...

Next Article
10 Manfaat Argan Oil dari Kaki Hingga Kepala
10 Manfaat Argan Oil dari Kaki Hingga Kepala

Argan Oil merupakan rahasia kecantikan turun-temurun bagi para perempuan suku Berber di Maroko. Minyak ini ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More