Ini Yang Dilakukan Kate Moss Untuk Dapat Bibir Sehat dan Indah

June 28, 2016 Fani Rachmita

Kate Moss yang merupakan wajah untuk Rimmel London, baru-baru ini  me-launching 6 limited edition red and nude lipstick. Setelah 15 tahun menjadi brand ambassador produk kecantikan asal Inggris ini, Kate Moss bekerjasama dengan Kristin Piggott yang merupakan global ambassador Rimmel London dan juga makeup artist sang supermodel. Kristin tidak pelit membagi tips dan trik yang sederhana tentang bibir dan lipstik. (sumber: popsugar)

 

Rawat Bibir Seperti Merawat Kulit Anda yang Lain

"Bila Anda ingin menggunakan manfaat maksimum dari lipstik Anda, Anda harus menyiapkan bibir Anda terlebih dahulu," papar Kristin. Apapun perawatan kecantikan yang dilakukan untuk kulit Anda, aplikasikan juga ke bibir Anda, terutama ketika pergantian musim. Sebelum proses eksfoliasi, tepuk-tepuk bibir dengan handuk hangat terlebih dahulu.  Scrub bibir dengan campuran brown sugar, lemon dan madu untuk mengangkat sel kulit mati sekali seminggu.

 

Agar Warna Lipstik Tahan Lama 

Kristin merekomendasikan untuk menggunakan sedikit foundation untuk mengeluarkan warna alami bibir. Kemudian gunakan pensil bibir untuk mengoreksi dan membentuk bibir Anda. Bila bibir sudah terbentuk, Anda bisa mengisinya dengan pensil, lalu kemudian aplikasikan lipstick favorit Anda sebagai finishing. 

 

Fuller Lips

Bila ingin membuat bibir terlihat penuh, fokus pada formula dibanding warna. Kalau Anda punya bibir kecil, peraturannya adalah untuk tidak memakai warna lipstik yang gelap karena akan membuat bibir terlihat makin kecil. Namun Kristin menyarankan untuk tidak fokus pada warna namun pada efek terakhir yang dihasilkan pada bibir seperti memilih jenis lipstik; satin, gloss atau cream yang dapat menciptakan ilusi pada bibir Anda. 

 

Temukan Warna Lipstik dengan Jari Anda

(foto: via beautyjunkiesunite)

Dengan beragam shade lipstik yang ada sekarang, memilih warna lipstik yang pas sangat menyulitkan, namun Kristin punya tips-nya! Aplikasikan lipstik ke ujung jari dan tempelkan sejajar dengan bibir. Menurutnya, warna kulit ujung jari Anda mendekati warna bibir dibanding dengan kulit di pergelangan tangan. 

Previous Article
Paket Spa Ini Cuma Ada di Bali (part 2)
Paket Spa Ini Cuma Ada di Bali (part 2)

Cari tahu dulu sebelum terbang ke Bali.

Next Article
Berani Coba 10 Beauty Tools asal Jepang yang Aneh bin Ajaib Ini?
Berani Coba 10 Beauty Tools asal Jepang yang Aneh bin Ajaib Ini?

Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan! Hmm, tapi apakah Anda pernah mencoba b...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More