Membungkus Badan Untuk Kulit Lembut dan Tubuh Langsing

June 30, 2016 Fani Rachmita

Ketika body wraps ditawarkan berdekade-dekade lalu, kain linen digunakan untuk membungkus tubuh.  Bungkusan ini biasanya diisi dengan berbagai tumbuhan herbal. Kini, plastik atau thermal blankets menggantikan kain linen. 

Biasanya, body wrap diawali dengan scrub bergantung pada scrub andalan yang ditawarkan spa atau salon. Kemudian Anda mandi dan membilas sisa scrub untuk sebelum wrap product diaplikasikan. Ketika tubuh di bungkus dengan tangan di kedua sisi, thermal blanket akan mengeluarkan panas yang dapat membuat Anda berkeringat. Biasanya proses ini berlangsung 30 menit. Setelahnya Anda kembali membilas tubuh dan mengaplikasikan lotion. Hasilnya kulit akan lebih lembut dan juga tubuh menjadi rileks. Dalam perawatan jangka panjang, Anda juga dapat menghilangkan lemak di tubuh. 

Tertarik untuk mencoba body wraps? Cek daftar spa house dan salon yang bisa Anda datangi. 

 

Kempinski Spa

Kempinski Spa at Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dibuat untuk memberikan Anda kenyamanan dan dari kepenatan hiruk pikuk Kota Jakarta. Dapatkan pengalaman terbaik untuk menemukan kembali diri Anda seutuhnya. Perawatan spa terbaik, didesain hanya untuk Anda. Meningkatkan semangat jiwa, merilekskan tubuh dan menyegarkan pikiran Anda.

 

Az Zuhra House of Beauty

Az Zuhra adalah pusat kecantikan lengkap khusus untuk wanita dengan fasilitas spa, kecantikan kulit, salon serta fitness & gym. Az-Zuhra sendiri sudah berdiri selama 7 tahun sehingga kualitas perawatan dan peralatan yang digunakan sudah pasti selalu diperbaharui dengan teknik dan teknologi terbaik.

 

Bambu Spa Sunter

Bambu Spa Sunter berada di lantai 2 gedung Eaton yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara. Ciri khas utama dari terapi yang disediakan adalah terapi tradisional bambu dimana para pelanggan akan dipijat menggunakan bambu yang telah diolah secara khusus untuk menghilangkan racun serta elemen negatif lainnya di dalam tubuh. Agar pengalaman spa terasa lebih menyenangkan, para pelanggan dapat mencoba paket Milk Bath dimana mereka akan berendam di dalam bath tub berisi air hangat dicampur susu sambil menikmati pijatan rileks.

 

Jiva By Bambu Spa

Jiva by Bambu Spa dibentuk pada tahun 2008. Sekarang ini, Bambu Spa telah memiliki beberapa cabang di Jakarta serta di Depok. Keuntungan kompetitif yang dimiliki oleh Jiva by Bambu Spa adalah penggunaan bambu asli dalam setiap treatment yang diberikan. Jiva hanya menggunakan bambu pilihan yang telah dibuat secara spesial sehingga aman dan bermanfaat untuk tubuh. Terdapat beberapa alasan utama tentang bambu dan alasan mengapa Jiva menggunakan metode bambu. Pertama, Bambu adalah penyerap panas yang baik, sehingga para tamu akan merasa hangat pada saat terapi. Kedua, Bambu dipercaya dapat membakar lemak berlebih serta menghilangkan selulit di area tubuh. Ketiga, Bambu dapat membuat kulit tubuh menjadi lebih lembut karena terdapat kandungan magnesium dan selsium di dalam bambu. Keempat, bambu dapat menyerap racun dari dalam tubuh kita. 

 

Previous Article
Tampil Lebih Muda Lagi di Bali
Tampil Lebih Muda Lagi di Bali

Ingin lebih muda tanpa melakukan operasi plastik dan prosedur menyakitkan lainnya? Coba facial rejuvenate, ...

Next Article
Paket Spa Ini Cuma Ada di Bali (part 2)
Paket Spa Ini Cuma Ada di Bali (part 2)

Cari tahu dulu sebelum terbang ke Bali.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More