Belum Kekinian Kalau Belum Coba Ear Makeup

July 3, 2016 Fani Rachmita

Tren ini sebenarnya sudah bergaung sejak Paris Fashion Week di 2014 lalu. Desainer Anthony Vaccarello mengutus model-modelnya ke runway dengan kuping berlapis cat hitam. Makeup artist, Tom Pecheux yang menjadi mastermind di makeup unik ini. Sejak saat itu, makeup artist dan desainer lain mengikuti jejak mereka. 

 

Black Inked Ear Makeup

Dilihat dari kejauhan, kuping model seperti terputus di bagian cuping, yang padahal ditinta hitam oleh Tom Pecheaux. Tampilan inilah yang memulai euforia ear makeup di 2014. Pecheux menciptakan cuping hitam ini dengan menutup bagian bawah kuping menggunakan tape dan kemudian dicat hitam dan dilapisi glitter. 

 

Silvery Tape

Lain lagi yang ditunjukkan di Louis Vuitton's Spring-Summer 2016. Saat model-model LV berlenggang di Paris Fashion Week memamerkan ready-to-wear fashion collection, satu dandanan model berambuk cepak menarik perhatian. Dimulai dari graphic unik di matanya hingga kupingnya yang berlapis perak di sepanjang garis luar kuping. 

 

Gliterry Lines

Masih dari panggung Louis Vuitton's Spring-Summer 2016, kali ini glitter dipakai untuk memberikan efek bersinar di bagian wajah yang jarang tersentuh makeup, kuping! Dengan base makeup yang diaplikasikan dan bubuk glitter favorit, Anda sudah bisa mendapatkan gaya ini! 

 

The Golden Ears

Kalau yang ini memang hanya untuk Anda yang berani bereksperimen dengan tren baru. Spotted di Cédric Charlier Fall 2012, kuping berlapis tinta emas ini bersinergi dengan eyeshadow berwarna sama yang membuatnya seimbang. Kebalikan dengan yang dilakukan Tom Pecheaux, kuping bagian bawah justru dibiarkan "telanjang". 

Previous Article
Perlukah Selena Gomez & Justin Bieber Berteman Setelah Putus?
Perlukah Selena Gomez & Justin Bieber Berteman Setelah Putus?

Banyak orang sukses menjadi teman setelah putus dari hubungan. Hmm... lalu kenapa sebagian orang seperti Ju...

Next Article
Tren Makeup Mata dari Makeup Artist Bella dan Gigi Hadid
Tren Makeup Mata dari Makeup Artist Bella dan Gigi Hadid

Patrick Ta, makeup artist baru di Hollywood semenjak kedatangannya 3 tahun lalu ke LA dari Arizona, sukses ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More