Diet Aneh Selebritis Dunia: Dari Cuka Hingga Bulan Purnama

July 20, 2016 Fani Rachmita

Tubuh indah semampai yang ditampilkan para selebritas dunia lewat layar kaca membutuhkan banyak pengorbanan untuk mendapatkannya. Dari cara alami seperti berolahraga hingga dengan bantuan medis seperti operasi plastik.

Selebritas di bawah ini memilih cara yang sedikit unik untuk mendapatkan sekaligus mempertahankan bentuk tubunya dengan menjalani proses diet dan mengkonsumsi makanan dan cairan yang membuat kening Anda berkerut. 

 

Beyoncé “Lemonade Diet”

Meski terkenal dengan tubuh curvy-nya, Beyoncé pernah menjadi tajuk utama berita dengan cairan diet Master Cleanse-nya. Dikenal dengan nama “Lemonade” diet, Master Cleanse merupakan obat yang mengandung air, lemon juice, maple syrup dan cabe cayenne! Kini, Beyoncé banyak mengkonsumsi jus pembersih untuk membuat tubuhnya bebas dari produk hewani.

 

Lady Gaga “Drunk Diet”

Lady Gaga yang dikabarkan baru saja putus dari tunangannya Taylor Kinney, punya trik jitu untuk dietnya. Diet ala Lady Gaga ini dinamakan “drunk diet” yang terdiri dari Whiskey dan makanan rendah karbohidrat. Pop star ini juga merekomendasikan untuk berolahraga saat hungover!

 

Gwyneth Paltrow “Elimination Diet”

Selebriti dunia yang mempunyai situs kesehatan dan kecantikan “Goop” ini tidak pernah absen untuk membagi rahasianya tentang hidup dan tips kesehatan. Paltrow mengaku mendapat tubuhnya yang sehat sekarang berkat “Elimination Diet”. Diet ini mengeliminasi makanan yang mengandung gluten, produk susu dan daging merah. Proses “pembersihan” ini berlangsung selama 21 hari.

 

Olivia Munn “Japanese Potatoes”

Pemeran Psylocke dalam film “X-Men: Apocalypse” ini sempat menjadi pembicaraan karena tubuh indahnya yang menawan dalam kostum Psylocke. Sudah jelas, urusan tubuh Olivia Munn punya trik jitu untuk mendapatkannya. Munn mengaku mengkonsumsi ubi Jepang untuk mendapatkan manfaat fitness dan mencegah penuaan! “Saya biasa membeli ubi ini langsung di Japanese market. Ubi ini saya potong dengan irisan 1 inci, kemudian melumurinya dengan olive oil dan cinnamon dan mengkonsumsinya sebagai dessert,” ungkapnya kepada Cutthat. Menurut Munn, ubi Jepang mengandung hyaluronic acid yang kaya akan vitamin dan suplemen dan yang lebih penting, kandungan ini datang dari sumber yang alami.

 

Miranda Kerr “Coconut Oil”

Kelapa! Buah ini menjadi solusi bagi si cantik model Victoria’s Secret, Miranda Kerr. Mantan istri Orlando Bloom ini mengkonsumsi satu sendok makan minyak kelapa mentah dengan makanan setiap harinya untuk mencegah perut kembung dan mempercepat pencernaan!

 

Megan Fox “Apple Cider Vinegar”

Bagi si seksi Megan Fox, cuka apple cider (apple cider vinegar) yang terkenal dengan bau dan rasa yang menyengat menjadi cara untuk membantu dietnya. Setiap pagi, bintang “Transformer” ini menenggak satu shot apple cider vinegar untuk membantu pencernaannya.

 

Madonna “Werewolf Plan”

Usia tidak menghalangi seseorang untuk mempunyai tubuh seksi dan juga sehat. Lihat saja Madonna! Superstar yang juga biasa dipanggil Madge ini punya jurus diet yang juga lumayan unik. Dikenal dengan nama Werewolf Plan, Madonna menenggak cairan (liquid cleanse) saat bulan purnama atau bulan baru. Ini merupakan salah satu teknik yang dilakukan dalam keseluruhan proses diet bernama Lunar Diet. Ratu pop ini juga mengkonsumsi beragam varian rumput laut yang dipercaya kaya akan serat.

 

Previous Article
Trik Menurunkan Berat Badan dengan Air
Trik Menurunkan Berat Badan dengan Air

Meminum air secara rutin dengan jumlah yang tepat memang terkesan sederhana, namun ternyata punya dampak da...

Next Article
Paket Spa Ini Cuma Ada di Bali (part 4)
Paket Spa Ini Cuma Ada di Bali (part 4)

Spa di pulau dewata, yuk!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More