Makin Gaya di Umur 30 dengan 11 Hair Style Ini

July 27, 2016 Fani Rachmita

Umur 30 tahun ke atas bukan berarti semangat mempercantik diri mengendor! Jangan kasih kendor! Tetap maksimal dalam me-maintain penampilan Anda from head to toe. Salah satu perubahan yang bisa Anda lakukan dan mempunyai dampak yang besar dengan keseluruhan penampilan adalah potongan rambut. Cek 11 hair style para selebritas dunia yang bisa jadi inspirasi Anda. (sumber: Woman's Day)

 

Anne Hathaway

Bosan dengan potongan bob yang begitu-begitu saja? Tambahkan tekstur gelombang dan sedikit layer yang bouncy yang akan membuat tampilan rambut bob menjadi tidak membosankan. Seperti gaya rambut Anne Hathaway ini. 

 

Jessica Alba

Aktris seksi yang meluncurkan cosmetic line ini membuat potongan rambut bob panjang menjadi menonjol dengan belahan poni yang ekstrim. 

 

Jennifer Lopez

Warna rambut coklat terang JLo menjadi statement part dari gaya rambutnya. Ditambah tekstur keriting natural dan potongan rambut pendek membuatnya terlihat effortlessly sexy! 

 

Katie Holmes

Katie Holmes yang terkenal dengan style yang simple, sukses memberikan statement pada gaya rambutnya. Belahan rambut asimetris di bagian depan memberikan potongan rambut yang simple ini sentuhan edgy. 

 

Jada Pinkett Smith

Bagi istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, rambut super pendek ini sukses menjadikannya terlihat seksi dengan poni penuh dan bentuk rambut yang feminin. 

 

Cameron Diaz

Enggan memotong rambut? Rambut panjang tipis Anda pun masih bisa menjadikan Anda terlihat muda dan masa kini. Pertahankan rambut panjang Anda dan sembunyikan tipis rambut Anda dengan banyak layers. 

 

Megyn Kelly

Untuk gaya yang sophisticated, style rambut Megyn Kelly ini bisa jadi pilihan. Meski cukup pendek, namun poni yang ditarik ke belakang ini bisa memberikan kesan elegan dan mudah untuk di-maintain. 

 

Kerry Washington

Olivia Pope alias Kerry Washington memang selalu terlihat modis. Bila Anda mencari model rambut yang cantik dengan poni yang simple, gaya rambut Kerry ini bisa Anda tiru. Minta potongan poni yang cukup panjang sehingga Anda bisa menatanya di depan dan ke samping. 

 

Eva Longoria

Rambut dengan panjang seperti Eva Longoria ini akan semakin cantik dengan layers. Style bagian depan rambut dengan tekstur keriting menjauh dari wajah. Style ini bisa diaplikasikan ke rambut lurus, bergelombang bahkan keriting sekalipun. 

 

Julianne Moore

Belah tengah tidak pernah mati. Styling ini dan panjang rambut hingga ke tulang leher adalah cara paling sempurna untuk menunjukkan gelombang alami rambut Anda. 

Previous Article
10 Salon Untuk Percantik Kuku di Jakarta & Bali
10 Salon Untuk Percantik Kuku di Jakarta & Bali

Relaksasi tidak melulu berhubungan dengan pijat dan lulur. Merawat kuku kaki dan tangan Anda pun bisa jadi ...

Next Article
6 Kesalahan Saat Membentuk Alis
6 Kesalahan Saat Membentuk Alis

Dengan beragam tutorial membentuk alis yang bisa ditemui dengan bebas di dunia maya, ternyata kesalahan tet...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More