7 Trik Cegah Poni Lepek

August 9, 2016 Fani Rachmita

Udara panas dan cuaca terik kini bergantian dengan hujan deras setiap hari. Saat siang hari yang terik, rambut yang tidak terhalang dengan apapun akan menjadi sasaran empuk matahari, terutama bagian poni bagi Anda yang mempunyai kulit kepala berminyak. Tanggulangi si poni lepek dengan 7 cara ini! (Sumber: Yahoo!)

 

 

Jepit poni Anda ke samping dan gunakan helaian rambut untuk menyembunyikan jepit rambut Anda. Selain menyembunyikan poni berkeringat, rambut Anda juga mendapat poni twist yang cute. 

 

Gunakan styling gel untuk menata seluruh poni ke samping dan jepit dengan jepit rambut. Sembunyikan jepit rambut dengan sisa rambut yang ditata ke samping.

 

Belah dua poni kemudian tarik helaian rambut yang paling panjang ke samping dan sematkan penjepit rambut untuk menahannya. Anda juga bisa mengepang rambut di masing-masing sisi rambut. 

 

Kuncir kuda adalah solusi simple. Tarik semua rambut ke belakang dan kuncir kuda dengan tinggi. Selain menyingkirkan poni berkeringat juga memberikan tampilan sophisticated. 

 

Hair bun yang sedang nge-tren juga bisa Anda terapkan. Bedanya, ambil sebagian rambut terutama bagian poni, kemudia ikat cepol asal ke atas. Biarkan sisa rambut tergerai. 

 

 

Kenakan headband atau bando yang sesuai karakteristik Anda sebagai aksesoris rambut sekaligus menyembunyikan si poni lepek. 

Previous Article
Intip Manikur Legendaris Para Atlet Olimpiade
Intip Manikur Legendaris Para Atlet Olimpiade

Selain pakaian yang fashionable, para atlet wanita ini juga menyempatkan diri mempercantik kukunya lho!

Next Article
Khusus Wanita: 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Potong Rambut
Khusus Wanita: 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Potong Rambut

Banyak yang meremehkan masalah potong rambut. Dari memotong rambut hanya demi mengikuti tren hingga yang pa...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More