Intip Manikur Legendaris Para Atlet Olimpiade

August 10, 2016 Fani Rachmita

Berlaga di ajang Olimpiade, perhelatan olahraga terbesar di dunia, merupakan kebanggaan tersendiri. Mendapatkan tempat untuk berlaga di Olimpiade tentunya perlu perjuangan keras, berpeluh keringat dan darah. (ELLE/berbagai sumber)

(foto: via ELLE)

Namun, di balik semua kerja keras dan perjuangan, bukan berarti para atlet terutama atlet wanita tidak perlu memerhatikan penampilan. Selain pakaian yang fashionable, para atlet wanita ini juga menyempatkan diri mempercantik kukunya lho! Berikut tangkapan jeli para kuli lensa yang berhasil menangkap keindahan kuku-kuku cantik para atlet wanita peserta Olimpiade. 

 

Venus William 

(foto: via ELLE)

Pemain tenis nyentrik asal Amerika Serikat ini memang terkenal modis di lapangan. Dari mulai pakaian yang mendobrak kebiasaan hingga makeup! Di Olimpiade 2012, Venus Williams mencat kukunya dengan warna merah, emas dan biru penuh kilau. Meski tempo permainan yang keras, Venus tetap tampil menawan di lapangan. 

 

Luz Mercedes Acosta Valdez

(foto: via ELLE)

Valdez, atlet angkat berat asal Meksiko mengimbangi performa garangnya dengan kuku manikur yang super cantik. Di Olimpiade 2012, ia mengecat kukunya dengan gambar bendera dari berbagai negara. 

 

Delphine Réau

(foto: via ELLE)

Atlet tembak asal Perancis Delphine Réau, mencat kukunya dengan warna merah, putih dan biru yang sesuai dengan warna bendera negaranya. Chic! 

 

Jackie Joyner-Kersee

(foto: via ELLE)

Pemenang 6 medali emas olimpiade di cabang atletik, lompat jauh dan heptathhlon , Jackie Joyner-Kersee, selain terkenal dengan prestasinya, juga terkenal dengan manikurnya yang unik! Mantan atlet ini populer dengan manikur kuku panjang meskipun ia berada dalam cabang dengan medan yang cukup sulit!
 

Stefania Pirozzi

(foto: via real style network)

Perenang asal Italia  Stefania Pirozzi, tidak sungkan menunjukkan kecintaannya pada negaranya lewat manikurnya! Pirozzi mencat kukunya dengan warna bendera negara Italia, hijau, putih dan merah dengan twist, ia menambah warna gold untuk memberikan kesan glam. Perfect! 
 

 

 

Previous Article
Bekam yang Jadi Idola Para Atlet Olimpiade
Bekam yang Jadi Idola Para Atlet Olimpiade

Next Article
7 Trik Cegah Poni Lepek
7 Trik Cegah Poni Lepek

Saat siang hari yang terik, rambut yang tidak terhalang dengan apapun akan menjadi sasaran empuk matahari, ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More