Bangun Tidur dengan Rambut Sempurna? Ini Tipsnya!

August 23, 2016 Fani Rachmita

Tidur yang nyenyak memang sangat bagus untuk Anda, namun bangun dengan rambut kusut atau membentuk pola aneh karena tertindih semalaman, akan membutuhkan banyak tenaga untuk memperbaikinya keesokan hari. (sumber: InStyle)

Dengan sedikit trik yang Anda lakukan malam sebelumnya, Anda bisa bangun di pagi hari dengan tatanan rambut terbaik dan sedikit tenaga untuk memperbaikinya. 

 

Messy Hair 

Tatanan rambut yang messy adalah gaya rambut yang paling mudah yang bisa Anda lakukan. Untuk bangun dengan gelombang di rambut yang men-support tampilan messy Anda, mulai dengan keramas dan kemudian biarkan rambut setengah kering sebelum tidur. Ketika rambut Anda 40% kering, semprot dengan hair spray untuk memberikan volume pada rambut Anda. Cepol rambut di kedua sisi selama tidur, dan buka cepolan di pagi hari. Sempurnakan dengan menyemprot hair spray sekali lagi untuk menjaga gelombang alami rambut Anda. 

 

Sleek & Straight 

Solusi terbaik adalah meluruskan rambut dengan catokan di malam sebelumnya. Untuk menjaga rambut Anda tetap lurus, tidur beralaskan bantal dengan sarung bantal sutra atau lapisi bantal dengan kain sutra. Juga sangat penting untuk membuat kamar Anda tetap dingin dan tidak lembab untuk menghindarkan rambut Anda dari keringat. 

 

Curls Bounce 

Ingin rambut keriting Anda lebih bervolume saat Anda bangun dari tidur?? Aplikasikan volumizing mousse dan cepol rambut ke dalam 4 bagian. Saat bangun pagi, lepas cepol dan aplikasikan serum di rambut untuk membuatnya tetap lembut dan halus. 

Previous Article
Kim Kardashian Punya Segudang Tips Untuk Selfie. Ini yang Terbaru
Kim Kardashian Punya Segudang Tips Untuk Selfie. Ini yang Terbaru

Dinobatkan majalahForbes sebagai "Mobile Mogul" dan meraup sejuta keuntungan dari branding dirinya mulai da...

Next Article
5 Tips Jitu Membuat Kuku Kuat & Sehat Alami
5 Tips Jitu Membuat Kuku Kuat & Sehat Alami

Bosan punya kuku kusam dan rapuh? Kini sudah saatnya Anda menemukan dan menanggulangi permasalahan kuku Anda.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More