Yang Tercantik di MTV Video Music Awards

August 30, 2016 Fani Rachmita

"Mirror, mirror on the wall. Who's the fairest of them all?" Ini dia daftar looks terbaik di MTV Video Music Awards. (sumber: Yahoo! Beauty)

Ajang musik tahunan yang selalu membawa kontroversi ini, dihadiri para musisi papan atas, selebritas dan juga model. Hmm, siapa ya yang tercantik di antara mereka?

 

Hailey Baldwin 

(foto: gettyimages)

Model yang juga sahabat Kendall Jenner dan Gigi Hadid ini datang ke VMA dengan rambut segar sebahu. Yang menjadi highlight makeupnya malam itu adalah sepasang alis gelap yang sempurna membingkai wajah, dikombinasikan dengan eyelashes yang lentik panjang. 

 

Joan Smalls 

(foto: gettyimages)

Datang dengan rambut belah tengah yang panjang tergerai, Joan Smalls tidak hanya menarik perhatian dengan itu, namun juga eyeshadow dengan warna sunset yang cantik! Warna orange dan gabungan beberapa warna yang menggambarkan pemandangan matahari terbenam dilengkapi dengan lengkungan alis dan nude lip yang membuatnya semakin standout! 

 

Hailee Steinfeld 

(foto: gettyimages)

Penyanyi yang juga sempat meraih nominasi Oscar sebagai best supporting actress ini terlihat menawan dengan riasan mata yang bold! Alis alaminya yang super tebal disempurnakan dengan bulu mata lentik di bagian atas dan bawah. 

 

Holland Roden 

(foto: gettyimages)

Holland mengaplikasikan tampilan gothic pada makeup dan tata rambutnya. Dengan smoky eye dan warna lipstik yang misterius, ditambah tatanan rambut belah tengah yang effortless, memberikan sedikit hawa era 90-an.

 

Stella Maxwell 

(foto: gettyimages)

Membingkai mata dengan warna pink tua, efek ini memberikan tampilan menawan karena berpadu dengan warna matanya yang terang. Tata rambut ponytail dan lipstik yang mendekati nude, membuat tampilan Stella sukses mencuri perhatian. 

 

Beyoncé

(foto: gettyimages)

Ibu dari Blue Ivy ini menggunakan gaun dengan nuansa puteri peri yang magical. Makeup dan tata rambutnya pun disesuaikan dengan gaunnya! Dari rambut yang dikuncir kepang erat, sehingga membuat wajah tertarik ke atas, memberikan efek "elf" pada wajah Beyoncé. Makeup-nya yang dibuat bersinar dan tulang pipi yang diberi highlight yang tegas, benar-benar membuatnya menjadi seperti imaginary creatures. 

Previous Article
Tren Kecantikan ala Korea Saat Ini
Tren Kecantikan ala Korea Saat Ini

Bintang-bintang drama seperti Song Hye Kyo, Suzy, Park Shinhye dengan drama-nya yang sukses, sukses juga me...

Next Article
Saatnya Membuang Produk Makeup Anda!
Saatnya Membuang Produk Makeup Anda!

Waktu terus berdetak di kulit, rambut dan produk makeup Anda dimulai saat Anda membelinya!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More