Beragam Gaya Lipstik Merah di Bibir dan Mata

August 31, 2016 Fani Rachmita

Bosan dengan tampilan lipstik merah Anda? Beberapa trik ini bisa Anda lakukan untuk mendapatkan efek merah yang tak biasa pada bibir Anda. (sumber: RF29)

 

Merah Berkarat 

Punya lipstik warna merah dengan efek dusty dan seperti berkarat? Warna ini tidak hanya cantik diaplikasikan di bibir lho, Anda juga bisa menyapunya di bagian kelopal mata dan sedikit di bagian bawah mata. Tambahkan lipbalm untuk mengukuhkan warna. 

(foto: MCV)

 

Sparkly Red 

Warna merah seperti sepatu merah legendaris Dorothy di "Wizard of Oz" yang sparkly dan magical bisa Anda aplikasikan. Dengan catatan, hindari makeup di mata yang berlebih agar si lipstik bisa standout di wajah Anda.

(foto: MCV)

 

Double Red 

Kenapa hanya memulas bibir dengan satu jenis warna merah kalau Anda bisa mengaplikasikan 2 warna sekaligus! Mulai dengan mengisi bibir Anda dengan warna merah wind dan lapisi dengan merah burgundy untuk mendapat kesan misterius dan klasik. 

(foto: MCV)

 

Classic Red

Tidak ingin warna merah klasik luntur untuk acara malam Anda? Aplikasikan lipstik dengan jari Anda untuk memberikan kesan smudge yang vibrant. 

(foto: Astrid Stawiarz/Getty Images)

 

Red Eye

Classic cat-eye Anda akan lebih memukau dengan pulasan lipstik warna merah menyala. Tambahkan lipstik merah untuk menyambung cat-eye sempurna Anda.

(foto: MCV)

Previous Article
Metabolisme oh Metabolisme!
Metabolisme oh Metabolisme!

Sistem dalam tubuh ini sangat perlu diperhatikan terutama bagi Anda yang punya masalah dengan berat badan a...

Next Article
Tren Kecantikan ala Korea Saat Ini
Tren Kecantikan ala Korea Saat Ini

Bintang-bintang drama seperti Song Hye Kyo, Suzy, Park Shinhye dengan drama-nya yang sukses, sukses juga me...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More