7 Beauty Trend Terbaru di New York Fashion Week 2016

September 13, 2016 Fani Rachmita

Perhelatan New York Fashion Weeks tahun ini diwarnai beragam beauty trend yang mengubah peta trend kecantikan dunia. (sumber: Vogue)

Photo: via man repeller

Aksesoris rambut yang romantis, rias mata yang aneh hingga lipstik warna terang yang sukses menjadi perhatian. Belum lagi jajaran selebritis yang menempati front row yang diisi selebritas dengan wajah baru dan fresh. Ini dia 7 beauty trend yang akan mengubah trend kecantikan dunia. 

 

Beach Blonde 

Hairstylist Guido Palau men-style rambut para model di peragaan busana Alexander Wang dengan style pirang ala pantai tahun 70-an. Para model diwarnai rambutnya dengan 18 warna radikal termasuk model Katie Moore yang mulanya mempunyai rambut warna merah menjadi blonde terang ke arah platinum yang menyerupai warna rambut Kylie Jenner. 

Real Girls 

Opening Ceremony membawa wanita-wanita "nyata" alias non-model seperti Rashida Jones, Jessica Wiliams, Natasha Lyonne bahkan Whoopi Goldberg ke atas runway untuk memeragakan koleksi mereka. Kasting model kabarnya mengutamakan kepribadian  yang juga diikuti para desainer lain seperti kehadiran selebgram Slick Woods di Gypsy Sport hingga aktivis dan amputee Lauren Wasser di Chromat.

 Eye Gloss

Photo: Courtesy of Tori H. / @torihnails

Riasan mata yang glossy jadi tren beauty yang cukup mencolok di gelaran NYFW 2014 ini. Dengan warna-warna neon seperti fuschia dan tangerine, makeup artist Hanna Murray mengaplikasikannya pada model-model di runway Dion Lee. Memberikan kesan fresh dan dapat diaplikasikan sehari-hari, rias mata ini juga dipraktekkan di runway Altuzarra dan Gypsy Sport. 

 

Artsy Hair Accessories

Photo: Getty Images

Bandana ala tahun 90-an di runway Baja East, tenun di cepol ala ballerina oleh Ryan Roche. Baret velvet dan Plexiglass di Adam Selman. Hair accessories yang unik dan artsy ini jadi trending di runway-runway NYFW 2016.

 

Techno Bright Lips

photo: Eli Schmidt

Warna merah menyala dapat dengan mudah Anda temui di bibir para model, off and on stage! 

 

City Slick

Photographed by Driely S

Rambut basah menjadi model rambut yang diusung Hood By Air yang memberikan kesan chic dan seksi sekaligus. Seperti yang dilakukan Kim Kardashian pada rambutnya di red carpet MTV Music Awards tahun ini. 

 

Fresh Front Row

Photo: Rex USA

Selebriti generasi baru menghiasi front row tahun ini. Seperti Lourdes Leon (putri Madonna) dan Sixteen Jones (putri Die Antwoord) yang terlihat di runway show Alexander Wang.

Previous Article
Si Cepol Berantakan Dengan Berbagai Gaya
Si Cepol Berantakan Dengan Berbagai Gaya

Si rambut sanggul kembali jadi trend! Alih-alih menyasak rambut tinggi-tinggi dan dibuat kaku, trend sanggu...

Next Article
Eye Makeup Wanita di Tahun 1910-1930
Eye Makeup Wanita di Tahun 1910-1930

Terbayangkah bagaimana wanita zaman dulu yang bahkan ada sebelum perusahaan-perusahaan makeup menemukan pro...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More