6 Tempat Tak Biasa Untuk Mengaplikasikan Parfum

September 20, 2016 Fani Rachmita

Cara paling umum untuk menyemprotkan parfum Anda adalah di tulang leher dan pergelangan tangan. Itu, ternyata, cara yang salah! Well, mungkin tidak sepenuhnya salah, tapi jelas Anda sudah melewatkan bagian-bagian tubuh lain yang mempunyai potensi untuk meningkatkan Wangi parfum di tubuh Anda. (sumber: Harper's Bazaar)

 

Rambut

Percaya atau tidak, beberapa orang percaya bahwa helaian rambut ternyata menjadi pengantar yang lebih efektif dibanding nadi, untuk mengantar wangi parfum! Anda hanya harus lebih berhati-hati mengaplikasikannya. Dibanding menyemprotnya langsung, semprot parfum ke sisir agar wanginya lebih merata dan lembut.

 

Belakang Telinga

Seperti halnya pergelangan tangan, area di belakang telinga juga sama pentingnya untuk menghantarkan wangi. Area ini adalah area dimana nadi terletak sangat dekat dengan kulit sehingga lebih mudah mengumpulkan panas dan memperkuat wangi parfum Anda. Tepuk-tepuk parfum ke titik ini.

 

Bagian Bawah Punggung

Terdengar aneh, namun ahli parfum Chandler Burr yakin ini dapat menciptakan balance yang sempurna antara membuat parfum Anda tahan lebih lama dan tidak terlalu menyengat. Tarik kerah baju ke atas, lalu semprot bagian antara kulit punggung dan baju Anda dengan parfum favorit.

 

Di Bagian Dalam Siku

Titik nadi lain adalah bagian dalam siku. Untuk memaksimalkan difusi parfum Anda, pastikan untuk mengaplikasikan pelembab terlebih dahulu sebelum menyemprot parfum.

 

Belakang Lutut

Aplikasikan parfum Anda di bagian bawah tubuh yang menguap panas sepanjang hari. Seperti halnya bagian dalam siku yang merupakan titik nadi, area belakang lutut juga merupakan area titik nadi yang efektif menjadi penghantar wangi di kulit Anda.

 

Pusar

Ini merupakan trik dari Liv Tyler yang mewarisinya dari sang ayah, Steven Tyler. Liv mengaku meneteskan satu tetes parfum ke jarinya dan mengoleskannya ke bagian ketiak dan pusar!

 

Previous Article
Menebak Kepribadian Lewat Warna Lipstik Favorit
Menebak Kepribadian Lewat Warna Lipstik Favorit

Konon katanya, warna lipstik favorit Anda dapat mendeskripsikan kepribadian Anda secara gamblang.

Next Article
7 Tanda Kalau Salon Kuku Anda Beretika
7 Tanda Kalau Salon Kuku Anda Beretika

Banyak salon kuku yang mudah ditemui sekarang. Anda bisa dengan bebas memilih salon kuku mana yang ingin An...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More