5 Tips Menata Alis Dari Para Pemilik Alis Natural

October 2, 2016 Fani Rachmita

Tidak semua dari kita dianugerahi alis yang tebal dan penuh dengan bentuk sempurna. Nah, bagi mereka yang memiliki alis sempurna ini, menjaga dan merawatnya tentu sudah jadi kegiatan sehari-hari sepanjang hidupnya. Tidak ada lagi sumber yang lebih valid tentang bagaimana menata alis tebal dan penuh seperti trennya saat ini. (sumber & foto: Glamour)

 

Sikat Setiap Pagi 

Model asal Persia, Yasmine Sima, layaknya wanita berdarah Timur Tengah, memiliki alis tebal yang penuh dan bulu mata panjang yang lentik. Meski dianugerahi alis yang sudah sempurna, untuk membuatnya tetap rapi adalah permasalahan tersendiri karena alisnya tumbuh sangat cepat. Yasmine mengaku men-trim alisnya sekali setiap 3 minggu dan mencabut rambut di bagian tengah setiap 5 hari untuk menghindari unibrow. Yasmine mengaku tidak menggunakan produk spesial, ia hanya menyikat alisnya setiap pagi dengan brush alis andalannya agar tidak terlihat berantakan. 

 

Threading Dibanding Waxing 

Bagi Aimee Song, seorang blogger ternama, ia kerap men-thread alisnya 1 kali sebulan untuk mendapatkan bentuk yang bagus. Ini juga dilakukannya karena ia mempunyai kulit yang sensitif sehingga waxing alisnya tidak menjadi pilihan. Terkadang ia juga menacabut alisnya untuk me-maintain bentuk alisnya, ketika ia sedang dalam business trip. 

 

Yang Original Lebih Indah 

Satu lagi yang dikaruniai alis tebal dan penuh, Natalie Weaves, seorang model dan musisi. Alisnya yang tebal ini dulu pernah menjadi sumber ketidakpercayaan dirinya. Tumbuh dewasa, Natalia menyadari bahwa menerima kecantikan alaminya adalah hal paling penting dalam penampilan. Tips darinya adalah meningkatkan apa yang sudah dipunya, karena menurutnya, bentuk original alis sudah cocok dengan bentuk wajah pemiliknya. 

 

Jangan Dicabut 

Menurut pemilik salon alis Blink Brow Bar di London, Vanita Parti, bila Anda menginginkan alis yang penuh, stop mencabut rambut alis Anda! Beri waktu alis untuk menumbuhkan rambutnya. 

 

Selesaikan dengan Brow Tint 

Kurang puas dengan hasil pensil alis? Coba tips dari Janelle Thornhill, global beauty buyer net-a-porter. Ia menyarankan untuk menggunakan brow tint yang akan memberikan hasil yang lebih kuat untuk alis Anda. Anda masih bisa tetap memakai pensil alis untuk bagian yang jarang rambut dan menyelesaikannya dengan brow wax atau brow tint yang dapat membuat alis Anda tahan lama di bentuknya sepanjang hari. 

 

 

 
Previous Article
Ada Campur Tangan Astrology Dalam Perceraian Brangelina
Ada Campur Tangan Astrology Dalam Perceraian Brangelina

Astrologer (ahli astrologi) ternyata sudah memperkirakan retaknya hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie sem...

Next Article
Cara Membela Diri Ala Gigi Hadid
Cara Membela Diri Ala Gigi Hadid

Gigi Hadid mengalami kejadian tidak menyenangkan di sela Milan Fashion Week, dimana seorang pria tiba-tiba ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More