5 Rahasia Manicure Hanya Manicurist yang Tahu!

October 11, 2016 Fani Rachmita

Yahoo! Beauty sukses mendapatkan rahasia bagaimana memperindah kuku Anda tanpa harus pergi ke salon kuku! Semua informasi langsung didapat dari para ahli kecantikan yang mengawal jalannya fashion month, September lalu. 

 

Cuticle Oil

Saat kuku Anda terlihat buruk dan Anda tidak punya waktu untuk melakukan full manicure, Anda bisa mengandalkan cuticle oil untuk melembabkan kembali kulit yang kering di daerah kuku. Bila Anda tidak punya cuticle oil di rumah, Anda bisa menggunakan olive oil atau coconut oil. Setelah mengaplikasikan beberapa tetes minyak, pijat setiap kuku  untuk mendapatkan kuku yang kembali fresh. 

 

Special Effect 

Anda bisa mendapatkan kuku futuristik ala Gigi Hadid di Met Gala dengan cara ini. Saat topcoat kering dan sedikit kenyal, aplikasikan chrome atau bubuk holographic dengan menggunakan eyeshadow applicator. Tadaa, kuku futuristik berharga ribuan dollar bisa Anda dapatkan, di rumah! 

 

Tidak Perlu Sama

Manicure Anda tidak perlu sama warnanya. Tren manicure terbaru disebut "split-style mani" yang mengutamakan kontras di tekstur dan warna. Satu tangan bisa mengaplikasikan warna yang lebih lembut dan terang dan di tangan lain Anda bisa lebih gelap dan edgy. Tidak perlu lagi galau memilih warna favorit untuk kuku. Aplikasikan saja keduanya! 

 

Eyeliner Brush 

Sikat eyeliner Anda bisa menjadi penghapus yang baik untuk kuku. Bentuknya yang pipih dan tipis bisa Anda gunakan untuk menghapus dan merapikan cat kuku yang keluar garis. Cukup dengan menyelupkan sikat ke remover, Anda sudah dapat menggunakannya di area kutikel setelah selesai memulas kuku dengan nail polish. 

 

Simple Nails

Anda tidak perlu menggunakan banyak aksesoris untuk membuat statement. Less is more. Pilih warna pastel atau warna monochrome yang bold untuk membuat kuku Anda lebih standout! 

 

 

 

Previous Article
5 Kebiasaan yang Membuat Kulit Rusak
5 Kebiasaan yang Membuat Kulit Rusak

Ternyata ada beberapa kebiasaan Anda yang dapat menyebabkan wajah mudah terkena jerawat atau malah memperpa...

Next Article
Mentimun, Rahasia Wajah Tanpa Makeup Alicia Keys
Mentimun, Rahasia Wajah Tanpa Makeup Alicia Keys

Gerakan "no makeup" ini pun kini diikuti selebriti lain seperti Kim Kardashian, Tamron Hall dan Gabrielle U...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More