8 Cara Kurus Menjelang Akhir Tahun

October 25, 2016 Fani Rachmita

Menjelang akhir tahun, bagaimana resolusi diet Anda? Apakah sudah mengalami kemajuan? Bila belum, jangan khawatir, Anda masih punya 8 cara untuk mencapai goal tubuh Anda. (sumber: Harper’s Bazaar)

 

Diet Gula

Wanita direkomendasikan mengkonsumsi gula sekitar 6 sendok teh dalam sehari, namun pada nyatanya, kebanyakan wanita mengkonsumsi gula hingga 19,5 sendok teh! Ini momen yang tepat untuk Anda menurunkan kadar gula sekaligus mengurangi berat badan. Diet rendah gula atau hanya dengan mengurangi konsumsi gula Anda dapat  menghasilkan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh termasuk penurunan berat badan, menekan nafsu makan, meregulasi level glukosa dan mereduksi peradanagan dan secara umum menurunkan resiko terkena penyakit kronis.

 

Superherbs

Rempah-rempah ini dapat Anda tambahkan ke masakan. Superherbs seperti ashwaganda dapat Anda tambahkan ke oatmeal atau salad dressing. Rempah-rempah ini dapat menolong tubuh dari pegal-pegal hingga metabolisme dan menambah kreatifitas.

 

Diet Matcha

Bubuk teh hijau yang kaya antioksidan ini dapat menjadi minuman di pagi hari menggantikan jus yang sarat gula, kopi atau teh.

 

Mineral

Vitamin kini digantikan oleh mineral, terutama magnesium untuk menggantikan fungsi vitamin. Dibanding mengkonsumsi suplemen Anda bisa menggunakan minyak dan spray magnesium topical yang mempunyai manfaat yang sama. Atau berendam di garam Epsom di bathtub dengan air hangat, dapat memberikan manfaat vitamin yang sama.

 

Kaldu

Mengkonsumsi kaldu dari tulang sama manfaatnya dengan juice cleanse lho. Kuah tulang dapat memberikan nutrisi-nutrisi penting pada tubuh dengan kalori yang sedikit. Nutrisi-nutrisi ini mengandung anti radang dan mempercepat penyembuhan.

 

Makan Seperti Bintang Fitness

Tiru pola hidup dan makan mereka, seperti tidak minum alkohol terlampau malam dan tidur yang nyenyak untuk kemudian bangun di pagi hari untuk menyeruput matcha dan pergi ke gym. Lalu mereka makan seperti biasa.

 

Don’t Worry Be Happy

Berawal dari project yang bertanya pada para wanita untuk menilai pencapaian  mereka di luar masalah berat badan dan bentuk tubuh. Dibanding mengukur kesuksesan dari berat badan, program ini menitikberatkan tentang fitness dan kekuatan tenaga dalam. Kurus adalah bonusnya!  

Previous Article
Makeup Halloween Berbahaya Bagi Kulit, Ini Cara Membersihkannya
Makeup Halloween Berbahaya Bagi Kulit, Ini Cara Membersihkannya

Ditemukan, setengah dari produk-produk tersebut meninggalkan jejak metal beracun. Tes tersebut juga memberi...

Next Article
Resep Rumahan Untuk Menghilangkan Jerawat ala Kendall Jenner
Resep Rumahan Untuk Menghilangkan Jerawat ala Kendall Jenner

Si super model dari keluarga Kardashian – Jenner ini memberikan rahasianya menuntaskan jerawat di wajah.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More