7 Hal Wajib Dilakukan Bila Ingin Janggut Tebal dan Mudah Diatur

November 1, 2016 Fani Rachmita

Memutuskan untuk mempunyai jenggot sepertinya keputusan yang mudah. Tinggal membiarkan rambut tumbuh memanjang, tidak mencukurnya dalam kurun waktu tertentu dan voila, Anda mempunyai janggut. Namun ternyata, tidak semudah itu. Anda perlu serangkaian perawatan untuk mendapatkan janggut idaman, yang tebal dan penuh, tidak kusut serta mudah diatur. (sumber: GQ)

 

Cuci Janggut

Seperti halnya rambut di bagian tubuh lain, janggut Anda juga perlu dibersihkan secara regular. Cari pencuci janggut yang juga sesuai dengan kulit wajah dan lakukan secara regular. Memilih aroma mint juga bisa Anda lakukan untuk mendapatkan feelings yang segar.

 

Kondisioner

Agar janggut tidak kusut dan kaku, kondisioner jadi jawaban Anda. Kondisioner dapat menghaluskan rambut dan memberikan kelembaban pada kulit ketika Anda mengaplikasikannya.

 

Balm

Kondisioner saja ternayat tidak cukup untuk membuat rambut jenggot Anda jadi lebih mudah diatur. Coba beard balms yang sama kegunaannya dengan leave-in deep conditioner yang akan menyerap langsung ke akar rambut untuk membuatnya terhidrasi dan bebas kusut.

 

Minyak Rambut

Minyak rambut khusus untuk janggut ini akau membuat janggut Anda yang terlihat berminyak menjadi lebih berkilau dan sehat. Gunakan hanya beberapa tetes minyal dan akan segera membuat janggut Anda lebih sehat dan membuat kulit lebih lembab kulit di pipi Anda.

 

Sisir

Jangan biarkan rambut yang kusut menghalangi janggut untuk tampil kece. Salah satu alat yang bisa Anda gunakan untuk mengurai rambut janggut yang kusut adalah dengan menggunakan sisir yang mengandung cellulose acetate yang dapat mengeluarkan minyak pelembab sembari menyisir.

 

Pencukur

Investasikan lebih untuk membeli pencukur listik yang dapat merapikan dan membentuk jenggot dengan mudah. 

Previous Article
Setelah Kaki dan Payudara, Kini Rambut Anda pun Bisa di-Contour!
Setelah Kaki dan Payudara, Kini Rambut Anda pun Bisa di-Contour!

Setelah wajah, kaki bahkan payudara, contouring kini merambah rambut.

Next Article
Makeup Halloween Berbahaya Bagi Kulit, Ini Cara Membersihkannya
Makeup Halloween Berbahaya Bagi Kulit, Ini Cara Membersihkannya

Ditemukan, setengah dari produk-produk tersebut meninggalkan jejak metal beracun. Tes tersebut juga memberi...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More