Setelah Remaja Pria, Kini Wanita Berjilbab Ini Menjadi Wajah Baru Makeup Line "CoverGirl"

November 8, 2016 Fani Rachmita

CoverGirl, brand makeup asal Amerika yang sempat menjadi sponsor utama reality show "America's Next Top Model" ini sedang gencar-gencarnya menabrak semua batas imaji dari dunia makeup. Bila dunia makeup identik dengan wanita, CoverGirl baru saja mengumumkan wajah terbarunya yang akan muncul dalam iklan bersama Katy Perry dan Sofia Vergara, seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun James Charles. (sumber: PEOPLE)

 

Menuai pujian karena, CoverGirl ternyata tidak berhenti sampai di situ. Menambah keunikan wajah-wajah modelnya, CoverGirl baru saja mengumumkan Nura Aifa, seorang wanita berjilbab yang akan ikut serta di iklan terbaru CoverGirl, "Lashy Mascara".

Nura Aifa mengaku sangat senang dan tersanjung dipilih menjadi salah satu model CoverGirl. Ia merasa pengalaman ini sulit terasa nyata karena dirinya tumbuh dewasa mengenakan hijab dan merasa insecure dengan pengalamannya ini. Ketika ia ditunjuk menjadi representasi wanita muslim, Nura merasa sangat excited. 

Iklan "Lashy Mascara" rencananya akan dirilis pada 14 November mendatang. Dengan bergabungnya Nura Afia, ini semakin menambah uniknya jajaran model sekaligus ambassador CoverGirl, Nama-nama seperti Queen Latifah, Janelle Monae dan Ellen DeGeneres tercatat pernah menjadi wajah dari CoverGirl. 

 

 

Previous Article
Tren "Headphone Hair"?
Tren "Headphone Hair"?

Ternyata, headphone bisa juga lho mempercantik rambut Anda, bahkan menjadi tren seperti yang diciptakan pen...

Next Article
4 Gaya Rambut Terbaik Untuk Pria Beruban
4 Gaya Rambut Terbaik Untuk Pria Beruban

Menua adalah pasti. Namun bukan berarti Anda boleh pasrah menerima keadaan. Berikut gaya rambut terbaik unt...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More