Selebriti Juga Manusia: Masalah Kulit Selebriti Dunia

November 15, 2016 Fani Rachmita

Kesempurnaan adalah sebuah imaji yang harus dimiliki seorang public figure. Kehidupan sempurna, rumah sempurna, baju sempurna dan tentunya, kulit yang sempurna. Namun, selebriti juga manusia, kulit wajah mulus dan berkilau yang terpampang di sampul depan majalah dan televisi ternyata mempunyai beragam cerita di baliknya. Apa saja yang dialami para selebriti wanita ini dengan kulitnya? (sumber: Marie Claire) 

Emma Stone 

Mantan pacar Andrew Garfield ini pernah mengalami periode di mana ia mendapatkan jerawat di wajah karena faktor hormon. Ia menggunakan obat jerawat  di umur 17 tahun dan terus menggunakannya hingga ia berumur 20 tahun dan syuting film "Easy A" di mana noda bekas jerawatnya tertutup oleh editing video! 

 

Kerry Washington 

Si sempurna Olivia Pope pun pernah mengalami masalah dengan kulit wajahnya. Kerry Washington mengaku sudah mendatangi dermatologis sejak umur 6 tahun karena eczema. Kini ia rutin melakukan exfoliating dan juga menggunakan cahaya merah untuk menyingkirkan bakteri. 

 

Victoria Beckham

Posh Spice ini ternyata dulunya mempunyai julukan Spotty Spice karena kondisi kulit wajahnya. Setelah menghubungi dermatologis Dr. Lancer, Victoria disarankan untuk mengkonsumsi salmon setiap hari, untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Hasilnya?

 

Cameron Diaz

Dulu, ia mengaku kerap mengkonsumsi junkfood seperti burger dan burrito serta kentang goreng dan soda hingga mempunyai kulit yang sangat buruk kondisinya. Cameron mengaku melakukan berbagai cara untuk membuat noda dan jerawat di wajah menghilang. Jerawat-jerawat ini setia nangkring di wajah aktris yang bersaudara ipar dengan Nicole Richie ini hingga berumur 20 tahun-an. Dan saat menajdi model dan berakting, para makeup artist selalu kesulitan menutup noda dan jerawat di wajahnya. Cameron mengaku, masa-masa itu adalah masa yang memalukan dan membuat frustasi. 

 

Kim Kardashian

Ibu dari North West dan Saint West yang terkenal sebagai beauty icon abad ini juga pernah mengalami masalah di kulit. Alih-alih di wajah, masalah Kim adalah tambalan besar yang ada di kaki kanannya. Namun, Kim merasa tidak perlu menutupinya karena semua orang sudah melihatnya. Luka ini adalah hasil dari penyakit kulit yang disebut psoriasis, yang dialami Kim di tahun 2010. 

Previous Article
Cat Kuku Ini Dapat Menyelamatkan Nyawa Pemakainya
Cat Kuku Ini Dapat Menyelamatkan Nyawa Pemakainya

Sebuah produk kecantikan diciptakan khusus untuk mendeteksi apabila minuman yang Anda minum mengandung obat...

Next Article
Studi: Wanita Menggunakan 27 Produk dan Alat Kecantikan Setiap Harinya
Studi: Wanita Menggunakan 27 Produk dan Alat Kecantikan Setiap Harinya

Studi ini menemukan bahwa rata-rata seorang wanita melakukan 27 langkah dalam rutinitas kecantikan mereka d...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More