Cat Kuku Ini Dapat Menyelamatkan Nyawa Pemakainya

November 15, 2016 Fani Rachmita

Banyak kasus pelecehan seksual terjadi di bar membuat para wanita harus ekstra waspada. Minuman yang dibubuhi obat bius adalah modus yang biasa dipakai untuk mengambil keuntungan. Namun kini, Anda bisa sedikit bernapas lega. Sebuah produk kecantikan diciptakan khusus untuk mendeteksi apabila minuman yang Anda minum mengandung obat-obatan terlarang atau tidak. (sumber: New Beauty)

Adalah Undercover Colors, perusahaan fesyen yang merilis produk cat kuku yang dapat mendeteksi apabila minuman Anda dicampur dengan Rohypnol (obat-obatan yang dipakai pemerkosa untuk membius korbannya), xanax atau ekstasi. Dengan hanya mengocok permukaan air yang Anda akan minum dengan kuku yang dilapisi cat kuku ini, apabila terdeteksi ada obat, cat kuku Anda akan berubah warna! 

Perusahaan ini dibentuk oleh 4 mahasiswa teknik di Universitas North Carolina State yang kesemuanya adalah pria. Goal mereka adalah menyediakan perlindungan yang dapat dikenakan di tubuh yang memberikan kekuatan untuk penggunanya. Laporan yang menyebutkan 1 dari 5 orang mempunyai riwayat perkosaan di satu masa di hidupnya yang dirilis Center for Disease Control menjadi dasar dari didirikannya perusahaan ini. 

Meski dirilis pertama kali di 2014, cat kuku ini mengalami beberapa perkembangan besar dan akan dirilis ulang di 2017. Berdasarkan beberapa sumber, investor menggelontorkan dana hingga $5,5 juta untuk penelitian dan pengembangan cat kuku ini di 2 tahun ke belakang. 

 

Previous Article
3 Cara Mudah Mempertahankan Bentuk Tubuh Saat Liburan
3 Cara Mudah Mempertahankan Bentuk Tubuh Saat Liburan

Olahraga tidak harus dikesampingkan lho saat liburan, terutama bagi Anda yang sedang program dan mati-matia...

Next Article
Selebriti Juga Manusia: Masalah Kulit Selebriti Dunia
Selebriti Juga Manusia: Masalah Kulit Selebriti Dunia

Kulit wajah mulus dan berkilau yang terpampang di sampul depan majalah dan televisi ternyata mempunyai bera...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More