Cara Mendapatkan Rambut Panjang Bersinar Ala The Kardashians Ternyata Ada di Dapur Anda

November 23, 2016 Fani Rachmita

Rambut super panjang dengan warna hitam yang lurus tergerai seperti Kim dan Kourtney Kardashian memang sedang menjadi tren saat ini. Lihat saja, Jennifer Lopez yang juga ikutan men-style rambutnya seperti ini di gelaran Latin Music Awards 2016. Rambut dengan style ini memang versatile, bisa Anda tarik ke belakang untuk dikuncir kuda tinggi ala Ariana Grande atau menggerainya ke belakang dengan tatanan klimis. Meski dibantu dengan hair extension untuk mendapatkan panjang hingga pinggang, rambut yang bersinar tentu punya rahasianya sendiri. Beruntung, Kourtney mau membaginya untuk Anda lewat website-nya. 

Hairstylist Kourtney, Andrew Fitzsimons sangat terinspirasi dengan manfaat sehat dari smoothies alpukat andalan Kourtney hingga ia memutuskan untuk membuat versi hair mask dari smoothies tersebut. Menurut Kourtney, Andrew menata rambutnya tiap hari dan Kourtney sering bercerita tentang manfaat si smoothies andalannya pada Andrew.

Andrew kemudian menjelaskan bahwa alpukat punya banyak manfaat untuk rambut seperti bahan alami agar rambut tidak kusut yang melapisi rambut dengan minyak ringan sehingga mudah disisir. Ia kemudian menambahkan lemon yang mempunyai kandungan anti-bakteri dan mengatasi ketombe. Bila rambut Anda sering terkena panas dari catokan atau blower serta kerap diwarnai, Andrew kembali menambahkan olive oil yang akan melindungi rambut dari kerusakan rambut akibat panas. 


Kourtney dan Andrew mengkombinasikan 1,5 buah alpukat, 2 sendok makan olive oil, 2 sendok makan madu manuka dan sari lemon dari setengah buahnya kemudian diblender hingga membentuk cairan yang agak kental. Bila Anda tidak ingin rambut mempunyai wangi seperti sayuran, tambahkan essential oil dengan wangi favorit Anda seperti lavender. Untuk memaksimalkan pengaplikasian masker, Andrew menyarankan untuk menutup rambu dengan shower cap dan membiarkannya selama 45 menit sebelum dibilas. 

 

Previous Article
Kasur Keringat, Rahasia Comeback Selena Gomez
Kasur Keringat, Rahasia Comeback Selena Gomez

"Seperti burrito, saya membungkus diri saya selama 45 menit untuk membuat tubuh sehat dan pikiran fokus."

Next Article
Stress Pemilu? Ini 5 Cara Mengatasinya!
Stress Pemilu? Ini 5 Cara Mengatasinya!

Stress ini bisa membuat Anda mengambil keputusan yang buruk, terutama bila Anda berpihak pada salah satu c...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More