Tren Makeup Terbaru: Dick-liner, Eyeliner Bentuk Penis???

November 27, 2016 Fani Rachmita

Dengan berkembang cepatnya social media, setiap harinya ada saja tren makeup yang bermunculan. Beauty blogger dan instagrammer yang kini menjadi acuan tren memang selalu menciptakan kreasi yang menarik dan unik untuk menarik minat para pengguna social media untuk berkunjung ke website atau meng-love postingan mereka. Mulai dari "100 lapis cat kuku" hingga kini yang terbaru, eyeliner wing berbentuk penis!!

(Twitter: @asialbx

"Tren" ini diawali dari postingan Asia Brautigam, seorang remaja berusia 19 tahun dari California. Ia menggunakan akun Twitter-nya untuk membuat lelucon tentang tren makeup di social media. Ia melihat fenomena makeup yang unik dan aneh seperti eyeliner dengan bentuk tongkat permen hingga rambut yang menyala dalam gelap mampu mengguncang social media hanya dalam waktu beberapa pekan saja. Sekedar iseng, Brautigam menggunakan eyeliner untuk menggambar penis di matanya, lokasinya persis dimana biasanya kita menambahkan ekor untuk membuat cat-eye.

Tweet ini mendapat retweets hingga 28 ribu kali dan angkanya masih akan terus naik! Respon dari tweet ini pun tak kalah lucu! Mereka merespon dengan mengaplikasikan eyeliner dengan bentuk yang sama dibarengi dengan caption "you have inspired by deeply" dan "soo in love with your look 💞😫😫 my new everyday eye makeup."

(Twitter: @babyyy_T)

Dalam interview-nya dengan Buzzfeed News, Brautigam menjelaskan bahwa awalnya ia hanya ingin bercanda tentang tampilan eyeshadow yang kreatif dan artistik yang ada di mana-mana di social media. Lucunya, ia menambahkan caption di fotonya dengan kalimat,  "Wow, MUA Twitter has been so creative with their eye looks, thought I’d have my take." Brautigam menegaskan kalau joke-nya benar-benar hanya gurauan semata dan tidak ada niat sama sekali menjadi sarkastik pada tren makeup pun pada MUA dan beauty blogger di social media. "I think they’re all creative and amazingly talented!My dick-liner will never compare!" ungkapnya. 

Previous Article
Mengenakan Makeup Saat Nge-Gym? NO!
Mengenakan Makeup Saat Nge-Gym? NO!

Meski Anda sedang jatuh hati dengan personal trainer di gym, mengenakan makeup saat nge-gym is a big no no!

Next Article
Kasur Keringat, Rahasia Comeback Selena Gomez
Kasur Keringat, Rahasia Comeback Selena Gomez

"Seperti burrito, saya membungkus diri saya selama 45 menit untuk membuat tubuh sehat dan pikiran fokus."

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More