Mengenakan Makeup Saat Nge-Gym? NO!

December 7, 2016 Fani Rachmita

Meski Anda sedang jatuh hati dengan personal trainer di gym, mengenakan makeup saat nge-gym is a big no no! (sumber: YahooBeauty)

Namun ternyata sebuah perusahaan kosmetik Tarte menangkap dilema ini. Tarte baru saja merilis koleksi makeup yang terinspirasi dari kegiatan atletik yang diberi judul“the yoga pants of skin care” yang didesain untuk diaplikasikan saat aktif berkegiatan termasuk pergi ke gym. 

Makeup ini diibaratkan seperti saat Anda memakai yoga pants yang super nyaman dan meningkatkan percaya diri karena Anda merasa terlihat bagus. Effortless dan comfortable namun tetap cool. Dengan makeup ini wajah akan terlihat fresh seperti tidak memakai makeup dengan “I-woke-up-like-this” look yang sangat powerful.

Koleksi ini meliputi tinted moisturizer dengan SPF, highlight moisturizer, pressed powder dan blotting paper yang satu paket dengan mattify, maskara anti-keringat dan tinted lip balm. Tarte adalah salah satu brand makeup mainstream yang menciptakan makeup yang didisain untuk menahan keringat dan menggunakan bahan alami, cruelty-free dan bahan-bahan vegan.  

Meski menggunakan bahan-bahan yang bersih sekalipun, apakah nge-gym sambal tetap mengenakan makeup aman untuk kulit? Keringat akan bercampur dengan minyak dan makeup yang akan membuat pori-pori tersumbat dan menimbulkan jerawat. Untuk lebih aman, hapus makeup saat akan berolahraga dan bersihkan wajah lagi setelahnya, meski Anda tidak mengenakan makeup. Namun, jangan membiarkan kulit Anda “telanjang” sepenuhnya. Anda masih bisa mengaplikasikan oil free moisturizer dan SPF yang mengandung mineral. 

Previous Article
Si Rambut Keriting di Victoria's Secret Show 2016
Si Rambut Keriting di Victoria's Secret Show 2016

Bukan hanya Gigi dan Bella Hadid serta Kendall Jenner saja yang mendapat sorotan, model ini juga mendapat p...

Next Article
Tren Makeup Terbaru: Dick-liner, Eyeliner Bentuk Penis???
Tren Makeup Terbaru: Dick-liner, Eyeliner Bentuk Penis???

Mulai dari "100 lapis cat kuku" hingga kini yang terbaru, eyeliner wing berbentuk penis!!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More