Si Rambut Keriting di Victoria's Secret Show 2016

December 7, 2016 Fani Rachmita

Victoria’s Secret Show tahun ini lebih beragam di masalah rambut. Bukan hanya Gigi dan Bella Hadid serta Kendall Jenner saja yang mendapat sorotan, tiga model, Maria Borges, Herieth Paul dan Jourdana Phillips yang melenggang di atas runway dengan potongan rambut super pendek juga menarik perhatian! Selain itu, juga ada Alana Arrington, Angels yang memilih memamerkan rambut keriting alaminya dibanding men-style-nya lebih glam dan seksi. Model yang baru pertama kali melenggang di panggung Victoria’s Secret Show ini tak segan membagi rahasia dari rambut keriting alaminya. (sumber: Harper's Bazaar)

Arrington sendiri merasa bersyukur tim Victoria’s Secret tidak meluruskan rambutnya. Menurutnya, rambutnya yang natural ini menjadi contoh bagi gadis-gadis di luar sana kalau kecantikan seorang wanita itu beragam, bukan hanya milik mereka yang bertubuh semampai dengan rambut lurus tergerai. “Semua wanita bisa merasa seksi. Bahkan mereka yang berpotongan rambut cepak. Ketika penonton melihat Angels berambut cepak berjalan di runway, mereka akan merasa kalau hei yang berambut pendek pun bisa terlihat seksi!” ujarnya.

Tentunya Arrington juga mempunyai tips dan trik untuk rambut keritingnya.

1. Yang pertama adalah mencintai rambut keriting alami Anda, bagaimanapun bentuknya. Ini memang akan membuat Anda terlihat berbeda dari wanita-wanita lain yang keriting, namun akan membuat Anda lebih mencintai diri sendiri dan nyaman dengan rambut Anda.

2. Kemudian, jangan menyerah untuk menemukan produk rambut yang terbaik untuk rambut keriting Anda dan coba untuk men-style rambut hingga menemukan style yang nyaman untuk Anda.

3. Untuk potongan rambut, salah satu yang digarisbawahi Arrington adalah untuk mengkomunikasikan kondisi rambut Anda ke hairdresser. Beritahukan sisi rambut mana yang lebih keriting dan sisi mana yang lebih lurus teksturnya sehingga hairdresser bisa memotong rambut yang sesuai dengan keinginan Anda. Untuk Arrington, ia selalu memastikan rambutnya mendapat layer yang cukup sehingga tidak terlihat segitiga. Bila Anda ingin membuat rambut terlihat ringan, layer rambut Anda yang akan membuat bagian atas rambut lebih keriting dan terlihat lebih sehat.

 

Previous Article
Inspirasi Warna Lipstik untuk Natal
Inspirasi Warna Lipstik untuk Natal

Aktris dan public figure ini mempunyai sejumlah inspirasi warna lipstick yang akan memeriahkan perayaan Nat...

Next Article
Mengenakan Makeup Saat Nge-Gym? NO!
Mengenakan Makeup Saat Nge-Gym? NO!

Meski Anda sedang jatuh hati dengan personal trainer di gym, mengenakan makeup saat nge-gym is a big no no!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More