Nutella Sebagai Pewarna Rambut???

December 21, 2016 Fani Rachmita

Yup! Hal ini sudah dipraktekkan oleh salon di United Arab Emirates (UAE) yang menggunakan bahan ini untuk mewarnai rambut kliennya! Hasilnya, warna coklat luntur yang hmmm… lumayan juga. Yang menarik, racikan pewarna rambut ini adalah campuran Nutella dan susu kental manis yang terkenal sebagai bahan campuran untuk milkshake!! (sumber: YahooBeauty)

Salon ini merekam prosesnya di beauty blogger UAE bernama Huda Kattan dan merilisnya di akun Instagram sang blogger. Si hairstylist dalam video tersebut terlihat meneteskan 3 gumpalan selai coklat kacang tersebut ke rambut dan kemudian melapisinya dengan susu kental manis. 

Meski terdengar dan terlihat menjijikan, tapi ternyata tidak separah itu. Kalau Nutella baik-baik saja berada dalam sistem tubuh Anda, mengapa tidak dengan rambut? Terutama bila dibandingkan dengan bahan kimia yang biasa terdapat pada pewarna rambut. Setelah rambut diendapkan dengan foil, rambut Kattan menjadi coklat luntur yang cantik.

Fenomena ini sebenarnya sudah tidak mengejutkan lagi karena di musim panas kemarin, Spoon University sudah mengklaim kalau kopi Dunkin Donut dapat menjadi pewarna rambut alami untuk membuat rambut Anda menjadi lebih gelap. 

Previous Article
Makanan-Makanan Ini Dapat Membuat Tidur Anda Lelap
Makanan-Makanan Ini Dapat Membuat Tidur Anda Lelap

Isi piring Anda dengan makanan-makanan ini sepanjang hari, dan Anda akan tidur nyenyak di malam hari!

Next Article
Lemon dan Air Hangat Kaya Manfaat
Lemon dan Air Hangat Kaya Manfaat

Ya, air hangat dengan lemon! Memangnya apa sih kegunaan minuman ini? Cek fakta lengkapnya di artikel ini

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More