Cantiknya Tata Rambut Kate Middleton Sepanjang Tahun Ini

December 27, 2016 Fani Rachmita

Kecantikan klasik khas wanita Eropa dipadukan dengan kegesitan dan kecerdasan wanita moderen masa kini, begitulah mendeskripsikan Kate Middleton, Duchess of Cambridge, istri pangeran William dari kerajaan Inggris. Sifatnya yang tidak neko-neko dibarengi dengan kepiawaiannya berolahraga dan pendidikan tinggi, Kate semakin membuat publik jatuh hati dengan style fashion-nya yang menjadi panduan wanita masa kini yang ingin terlihat elegan, simple dan smart.

Tak hanya masalah fesyen, Kate juga sukses menampilkan kecantikan alami tanpa makeup berat atau rambut yang di-style sedemikian rupa. Dengan rambut kecoklatan yang tergerai sepanjang bahu, Kate dapat memancarkan aura klasik yang hangat seperti halnya para puteri kerajaan di dongeng-dongeng pengantar tidur. Berikut gaya rambut Kate yang berhasil diabadikan tim Vanity Fair sepanjang tahun 2016. 

 

Flowery Bun 

Topi-topi dan aksesoris rambut aneh bin ajaib menjadi ciri khas wanita kerajaan Inggris. Topi-topi ini bisa Anda lihat dikenakan para wanita kerajaan di setiap perayaan yang berlangsung di istana. Sempat menjadi cemoohan karena bentuk dan gaya yang berlebihan, Kate mampu meredakannya dengan tampilan ini. Sanggul yang diposisikan di samping dengan sematan bunga dan topi berwarna senada tidak membuat Kate terlihat berlebihan, malahan semakin memesona. Kuncinya, di simplicity, baik potongan setelan Kate juga warna baju dan topi yang pastel. 

 

Twirl it Up 

Meski sepertinya Kate lebih senang menggerai rambutnya di dalam berbagai kesempatan, sedikit bermain dengan rambut tidak ada salahnya. Twist style dengan mengambil setengah rambut ini memberikan kebebasan pada rambut Kate sekaligus membuatnya terlihat lebih rapi dan cantik baik dilihat dari depan maupun belakang. 

 

Classic Bun 

Bahkan sanggul klasik yang kaku dan old fashion ini masih terlihat chic pada Kate! Ditunjang setelan yang simple dan lagi-lagi bermain di warna pastel, Kate masih terlihat bersinar dan tidak terlihat tua. Mungkin hanya Kate yang bisa menggunakan sanggul ini dan menimbulkan efek di atas. 

 

Romantic Wave 

Tekstur bergelombang sudah cukup membuat tampilan Kate menjadi lebih meriah tanpa terkesan berlebihan. 

 

Flirty Fawcett

Style ala talang air Farah Fawcett semakin membuat aura klasik yang fun keluar di ibu dari pangeran George dan putri Charlotte ini. Senada dengan dress simple dengan unsur fun di bagian lengannya. 

 

Formal Twist 

Sanggul rapi yang tegas ini membuat Kate seperti mata-mata wanita Inggris yang elegan dan misterius. 

 

Pretty Flare

Sederhana namun memiliki impact yang besar. Sejumput rambut yang ditarik ke belakang di dua sisi dan sisa rambut yang digerai sudah cukup mengeluarkan keanggunan Kate. 

 

Leave it That Way 

Entah sihir apa yang ada di rambut kakak Pippa Middleton ini. Rambut dengan blow sederhana seperti ini pun sudah sukses membuatnya menjadi pusat perhatian! Tak sabar melihat style rambut the dutchess of Cambridge tahun depan! 

 

 

Previous Article
5 Beauty Blogger Pria yang Patut Anda Lirik di 2017
5 Beauty Blogger Pria yang Patut Anda Lirik di 2017

Eits, jangan pandang sebelah mata dulu, kebanyakan beauty blogger ini justru lebih total dalam berdandan da...

Next Article
Hilangkan Komedo Dengan 5 Cara Ini
Hilangkan Komedo Dengan 5 Cara Ini

Ada banyak cara untuk menghilangkan si bintik-bintik hitam ini dari hidung Anda dan 5 diantaranya bisa And...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More