Mulus Mengkilat bak Atlet Olimpiade

January 17, 2017 Fani Rachmita

Keleluasaan gerak adalah syarat utama bagi para atlet olimpiade saat bertanding untuk dapat mendulang medali.  Nah, bagaimana sih para atlet peraih medali di Olimpiade ini menjaga agar kulit dan tubuhnya mulus mengkilat saat pertandingan? Cek tips mereka di bawah ini. (sumber: ELLE)

 

Gabby Douglas

Gabby Douglas, peraih 2 medali emas di cabang senam (gymnastic) ini tentunya harus selalu tampil bersih dan mulus, karena tuntutan pakaian senam yang harus dikenakannya. Lalu bagaimana cara Douglas membuat bikini line-nya selalu halus dan bersih? Diakui Douglas, ia mencukur menggunakan pisau cukur dengan brand yang umum kemudian ia mengaplikasikan minyak almond dan pelembab shea butter serta scrub buatan sendiri yang terdiri dari gula, kayu putih dan madu. Dengan racikan ini, kulitnya terlihat berkilau. (sumber: ELLE)

 

Sydney McLaughlin

Atlet termuda di cabang track & field di tim Olimpiade USA ini lebih memilih menggunakan hair remover berbentuk lotion. Selain hair remover, produk kecantikan yang selalu menjadi andalan McLaughin adalah maskara. Ia mengaku mengenakan makeup saat hari pertandingan, karena menurutnya, secara psikologis, “if you feel good about yourself, you'll be faster”.

 

Katie Zaferes

Sebagai atlet triathlete, Zaferes melakukan 3 olahraga sekaligus untuk mencapai finish yaitu renang, sepeda dan lari. Menurut Zaferes, dengan shaving, ia merasa lebih cepat di air. Biasanya, ia tidak akan melakukan shaving hingga menjelang pertandingan. Sesaat sebelum pertandingan ia akan shaving untuk meringankan pergerakannya. Zaferes juga lebih memilih menggunakan sunscreen dibandingkan moisturizer setelah melakukan shaving karena formulanya yang lebih ringan dan mampu melindungi kulit.

 

Tori Bowie

Sprinter asal Mississippi ini #timrazor untuk urusan shaving dan menggunakan moisturizer beraroma shea butter setelahnya. Yang biasanya dilakukan sebelum dan setelah perlombaan adalah pijat dengan menggunakan bahan spesial yaitu campuran baby oil dan bahan khusus yang diracik terapisnya untuk memberikan energi dan membuat rileks otot-ototnya. 

Previous Article
Ini yang Harus Dilakukan Wanita Usia 20-an Untuk Merawat Kulitnya
Ini yang Harus Dilakukan Wanita Usia 20-an Untuk Merawat Kulitnya

Ini dia beberapa kebiasaan merawat kulit yang harus diperhatikan oleh Anda yang memasuki usia 20-an.

Next Article
Kencangkan Tubuh dengan 4 Latihan Ini
Kencangkan Tubuh dengan 4 Latihan Ini

4 latihan ini dapat membuat tubuh kencang dan membakar lemak dengan efektif. Lebih serunya lagi, gerakan-ge...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More