Geometric dan Chrome, Trend Nail Art 2017.

January 17, 2017 Fani Rachmita

Si pencinta nail art pasti sudah siap-siap untuk memantau tren apa yang akan menjadi primadona di tahun ini. Style simple dan sparkly ternyata menjadi pilihan. Warna-warna terang masih dipakai namun diaplikasikan dengan sederhana. Cek yuk style nail art yang diprediksi jadi tren 2017 ini. (sumber & foto: ELLE)

 

Alumunium Foil Nail?

Sederhana namun cantik dengan kesan sparkly yang menggemaskan, style jenis ini cocok untuk dipakai di segala suasana dan musim. Teknik pengaplikasiannya pun cukup mudah. Cukup dengan menggunakan kutek transparan untuk menempelkan alumunium foil yang sengaja disebar di ujung kuku.

 

Chrome Nail

Berikan efek  memudar di setiap cat kuku warna apapun yang jadi favorit Anda. Setelahnya tabur serbuk chrome dengan menggunakan sponge makeup. Jangan lupa untuk melapisi dengan topcoat sesudah serbuk chrome dirasa menyatu dengan cat kuku.

 

Simple Geometric

French manicure tak akan pernah mati. Tapi kali ini, Anda bisa membuat sedikit twist di french manicure Anda. Bila biasanya french manicure mengaplikasikan warna putih saja di ujung kuku, tambah 1 warna lagi. Pilih warna nude dan posisikan di bawah lengkungan nail polish putih.

 

Abstarct Geometric

Kali ini aplikasikan pola abstract di kuku. Jangan gunakan lebih dari 4 warna untuk menjaga agar tetap simple dan rapi. Gunakan kuas nail art yang kecil untuk menggambar desain. Atau bisa juga menggunakan scotch tape untuk membuat desain lebih rapi.

 

Previous Article
10 Ide Hadiah Valentine Kece Untuk Pasangan Yang Tak Kalah Kece
10 Ide Hadiah Valentine Kece Untuk Pasangan Yang Tak Kalah Kece

Karena hadiah berkesan tak mesti menguras kantong dalam-dalam...

Next Article
Ini yang Harus Dilakukan Wanita Usia 20-an Untuk Merawat Kulitnya
Ini yang Harus Dilakukan Wanita Usia 20-an Untuk Merawat Kulitnya

Ini dia beberapa kebiasaan merawat kulit yang harus diperhatikan oleh Anda yang memasuki usia 20-an.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More