Bir dan Yoga??

January 25, 2017 Fani Rachmita

Yoga sejatinya memang bertujuan dan berproses tenang dan rileks. Sama halnya dengan mengkonsumsi bir menurut orang-orang Jerman, dimana filosofi meminum bir dan meregangkan anggota tubuh sama-sama menyenangkan dan damai, dan tak ada salahnya bila kedua aktifitas ini dikombinasikan. (The Daily Meal)

Adalah BierYoga sebuah kelas Yoga yang dibuka di Jerman yang menggabungkan kedua aktifitas ini. Keduanya merupakan terapi untuk tubuh, pikiran dan jiwa yang sudah ada sejak berabad-abad lalu. Kegembiraan mengkonsumsi bir dan ketenangan yang dihasilkan oleh Yoga dapat menjadi pengalaman yang memberikan energy pada tubuh.

Pada intinya, kelas ini adalah aktifitas melakukan pose Yoga sembari menyesap bir favorit. Beberapa pose Yoga melibatkan pose salut dengan bir hingga menyeimbangkan botol bir di kepala Anda.

Co-founder BierYoga, Jhula, adalah seorang instruktur Yoga bersertifikat mendapat idenya pertama kali ketika melihat konsep serupa di Burning Man 2015. Namun, ini bukan kelas beer yoga pertama, Stretchin’ and Belchin di New York yang dibuka oleh perusahaan bir sudah membuka kelasnya bersamaan dengan BierYoga pertama kali diselenggarakan. Tertarik untuk mengikuti kelas ini?

Previous Article
Perawatan Kecantikan Paling Aneh yang Akan Menginvasi 2017!
Perawatan Kecantikan Paling Aneh yang Akan Menginvasi 2017!

Di 2017 ini ditenggarai sudah ada beberapa perawatan kecantikan yang akan membuat kening berkerut karena ke...

Next Article
Dot Eyeliner dan Cara Mengaplikasikannya
Dot Eyeliner dan Cara Mengaplikasikannya

Ini dia tren eyeliner terbaru di 2017, dot eyeliner. Tren ini mulai terlihat di Fashion Weeks dalam beragam...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More