Deretan Penyanyi Cantik Yang Meramaikan Perayaan Super Bowl Dari Tahun ke Tahun

February 5, 2017 Fani Rachmita

Ajang olahraga terbesar Amerika Serikat akan kembali diselenggarakan. Super Bowl menjadi unik karena pertandingan football ini juga menampilkan entertainer kelas dunia yang menghibur para penontonnya di half-time acara ini. Mulai dari Michael Jackson, Madonna hingga Beyonce sudah menjadi penampil di acara ini.

Ya, hanya penampil kelas atas yang terpilih untuk tampil di event olahraga ini. Tahun ini, momma monster, Lady Gaga akan menjadi pengisi half-time show Super Bowl! Banyak yang tidak sabar menantikan penampilan Lady Gaga karena keeksentrikan wanita yang sukses dengan lagu-lagu hits seperti “Papparazzi”, “Poker Face” dan “Born This Way” ini. Sembari menunggu penampilannya, yuk, throwback ke penampil-penampil lain di Super Bowl. (sumber: Pop Sugar)

 

Britney Spears

Di 2001, Britney Spears adalah diva yang sedang naik daun. Ia tampil dengan ‘N Sync, Aerosmith, Mary J. Blige dan Nelly pada halftime show. Mengenakan tube sock di lengannya yang menjadi tren saat itu, Britney terlihat fantastis dengan kulit yang bersinar dan makeup yang sempurna. Tekstur rambutnya yang tanpa cela pun menjadi pelengkap penampilannya malam itu.

 

Gwen Stefani

Di 2003, No Doubt menjadi penampil halftime show. Yang menjadi primadona tentunya sang vokalis, Gwen Stefani. Ia menyanyikan “Just a Girl” dengan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya yang dipadukan dengan rambut platinum. Dua signature yang masih melekat pada dirinya hingga saat ini.

 

Madonna

Sekitar 114 juta orang menonton penampilann Madonna di 2012. Madonna yang terhitung sudah tidak muda lagi malah menampilkan penampilan yang enerjik. Dengan smokey eye dan rambut keriting yang ikonik, Madonna menampilkan beragam gerakan akrobatik yang membuat penonton terbelalak.

 

Beyonce

Di 2013, Beyonce dengan rambut curly bervolume yang menjadi ciri khasnya menampilkan show yang spektakuler. Dari mulai menyanyikan medley lagu-lagu hits nya, lauching album hingga menampilkan member Destiny’s Child di panggung!

 

Katy Perry

Katy Perry menampilkan beragam hits andalannya mulai dari “Dark Horse” hingga “I Kissed a Girl”. Diva yang terkenal dengan dandanannya yang eksentrik ini tampil dengan rambut hitam yang ditarik ke belakang, eye makeup yang bold, statement red lipstick dan tentunya, glitters! 

Previous Article
Next Hair Trend: Rambut Warna Rose Gold
Next Hair Trend: Rambut Warna Rose Gold

Warna rose gold, emas ke-pink-pink-an memberikan kesan feminin, elegan dan funky di saat yang sama.

Next Article
Lipstik-Lipstik Cantik di SAG Awards 2017
Lipstik-Lipstik Cantik di SAG Awards 2017

Tak hanya gaun-gaun indah, beauty look para aktris ini juga jadi sorotan. Kali ini, bibir-bibir para aktris...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More