5 Tren Dari New York Fashion Week 2017

February 20, 2017 Fani Rachmita

Pagelaran fesyen terkemuka, New York Fashion Week kembali diadakan. Tidak hanya memberikan imaji pencapaian para pelaku fesyen dunia, Fashion Week juga memberikan beragam tren baru di dunia kecantikan lewat panggung runway-nya. Apa saja yang akan menjadi tren di musim gugur ini? (Y!Beauty)

 

Lipstik Merah

(photo: NARS)

Lipstik warna merah adalah sesuatu yang klasik, namun di musim ini ada hal yang berbeda dari penampilan si lipstik merah. Unsur modern menjadi hal yang membuat si lipstik merah semakin memikat. Formula matte dan glossy membuat bibir semakin stand out. Kombinasikan dengan makeup simple untuk membuat si merah jadi pusat perhatian. 


Nail Art Sederhana

(photo: imaxtree)

Bukan berarti nail art dengan konsep yang ramai keluar dari tren, namun nail art kini dibuat dengan konsep yang lebih sederhana. Dari mengaplikasikan warna berbeda di setiap jari hingga sebaris garis yang simple. Semakin cantic dan menghemat waktu Anda. 


Bob Bertekstur

(photo: bumble and bumble )

Rambut bob memang menjadi primadona sepanjang tahun kemarin. Di tahun ini, rambut bob masih menjadi tren. Kali ini dengan tekstur wavy dan curly. Keriting alami hingga hasil dari teknik keriting rambut, yang pasti style bob bertekstur adalah statement dari musim ini. 


Graphic Primary Eyes 

(photo: imaxtree)

Smoky eyes bisa menyingkir di musim ini. Riasan mata dengan tampilan grafis dan warna terang seperti biru, merah, orange dan hijau, mengambil alih kelopak mata Anda.


Low Ponytails 

(photo: imaxtree)

Untuk kesan yang elegan, ponytail yang dibuat rendah akan menjadi tren tahun ini. Rambut yang berkilau bisa menjadi nilai plus bagi Anda yang ingin mengaplikasikan style rambut ini. 

Previous Article
Peach di Kulit Anda
Peach di Kulit Anda

Warna pastel paling manis, peach, akan mencapai momen besarnya tahun ini dengan menjadi tren terbaru di dun...

Next Article
Trik Supermodel Menghilangkan Jerawat dalam Satu Malam
Trik Supermodel Menghilangkan Jerawat dalam Satu Malam

Ada kalanya mereka harus tampil di runway dan menampilkan wajah tanpa celanya tanpa bantuan alat edit.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More