Parade Beauty Look Ala Tahun 50-an di Ajang Penghargaan Oscar 2017

March 8, 2017 Fani Rachmita

Inspirasi beauty look para pesohor di karpet merah Oscars 2017 sepertinya banyak mengadaptasi style tahun 50-an. Di mana, pada masa itu Elizabeth Taylor, Marilyn Monroe, Audrey Hepburn, Ava Gardner dan Grace Kelly terkenal dengan wavy hair yang romantis, winged eyeliner dan lipstick warna merah menyala yang bold and sensual. Kami sempat menangkap dan merangkum beberapa aktris yang menjadikan style 50-an ini menjadi inspirasi looks mereka di red carpet. (berbagai sumber)

 

Emma Stone

(GETTY)

Peraih Academy Awards untuk “Best Actress” lewat film "La La Land"  ini datang dengan gaun warna emas yang jatuh indah di tubuhnya. Warna rambut merah kecoklatan dengan efek gold terlihat menyatu sempurna dengan gaunnya. Stone juga memberikan efek wavy pada rambut dan melengkapinya dengan lipstik merah merona.

 

Emma Roberts

(GETTY)

Keponakan aktris kawakan Julia Roberts ini, datang dengan gaun gemerlap yang memperlihatkan kulitnya yang pucat. Dengan warna rambut merah keemasan, Roberts juga membuat rambutnya menjadi wavy dan melengkapi bibir dengan warna lipstik merah yang cantik.

 

Lily Collins

(GETTY)

Lily dengan warna rambut coklat kemerahan, juga mengambil belahan rambut samping dengan tekstur wavy. Lengkap dengan eyeliner yang winged dan lipstik warna merah tua yang seksi.

 

Taraji P. Henson

(GETTY)

Gaun hitam klasik dengan belahan di samping yang memamerkan kaki indahnya, semakin sempurna dengan rambut pendek bertekstur wavy. Pemeran utama wanita dalam film “Hidden Figures” ini memainkan beauty looks 50-an dengan lebih modern. Ia menambahkan warna biru di mata dan lipstik warna nude.

 

Karlie Kloss

(GETTY)

Si supermodel dengan rambut pirang menyala ini tak mau kalah. Ia terlihat membuat efek dramatis pada rambutnya dengan memberikan tekstur wavy serta mengaplikasikan lipstick dengan warna orange menyala yang sempurna berpadu dengan warna kulit pucatnya. 

 

 

 

Previous Article
Rambut Musim Semi: Pink Funky hingga Blonde Pantai
Rambut Musim Semi: Pink Funky hingga Blonde Pantai

Apa saja warna rambut yang akan menjadi tren di musim semi ini?

Next Article
Semakin Menarik, Semakin Tinggi Gaji?
Semakin Menarik, Semakin Tinggi Gaji?

Semakin menarik Anda, semakin banyak uang yang bisa Anda dapatkan. Begitu keyakinan di masyarakat dalam jan...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More