6 Tips Sehat Langsing Ala Istri Ryan Gosling

March 15, 2017 Fani Rachmita

Eva Mendes, aktris cantik dan seksi berdarah Kuba ini adalah ibu dari 2 anak dan istri dari aktor pemeran utama film musikal “La La Land”, Ryan Gosling. Sejak awal karirnya, aktris yang pernah membintangi sederet film seperti “Ghost Rider” dan “Hitch” ini memang terkenal dengan proporsi tubuhnya yang semampai dan kulit eksotis. Lewat majalah Shape, Mendes membagi tipsnya menjaga bentuk tubuh sembari mengasuh 2 buah hatinya.

 

Interval Training

Sebelum menjadi ibu, Eva memilih lari sebagai usahanya untuk menjaga kebugaran. Namun sejak menjadi ibu, ia harus mengubah pola latihannya. Ia memilih interval exercise seperti lari atau sprint kemudian mengombinasikannya dengan angkat beban. Eva juga melakukan squat dan lunge.

 

Waktu Khusus Untuk Olahraga

Ia mengaku selalu meluangkan waktu untuk olahraga, juga waktu untuk istirahat. Berolahraga menjadi kesempatan untuk menghabiskan waktu bagi diriya sendiri sekaligus menjaga kebugaran. Ia berolahraga 3 hari dalam seminggu, dan menjadi 5 hari seminggu ketika ada pekerjaan atau event yang harus didatangi. Ia tidak pernah berolahraga lebih dari 5 hari karena ia mengaku mendapat hasil yang lebih baik ketika tubuhnya sempat beristirahat.

 

Menjadi Ibu

Eva mengaku termotivasi kembali ke berat sebelumnya setelah mempunyai putri kedua. Menurutnya, menjadi ibu sangat membantunya kembali ke bentuk tubuh semula. Ia sering berlarian mengejar anak-anaknya dan jarang duduk, bergerak sepanjang hari.

 

Terhidrasi

Kulit yang sehat dimulai dari dalam! Eva selalu membawa sebotol air putih ke manapun ia pergi untuk memaksa dirinya tetap terhidrasi. Ia juga gemar mengkonsumsi suplemen minyak ikan dan mengaplikasikan minyak kelapa ke wajahnya untuk menambah sedikit kemilau di wajah.

 

Menu yang Sama Setiap Hari

Ia memulai hari dengan telur. Biasanya ia memasak scrambled eggs dan roti panggang untuk sarapan untuk menambah asupan protein. Untuk makan siang dan makan malam, Eva juga menyantap menu yang simple dan konsisten dan memastikan menu tersebut mengandung protein dan sayuran yang seimbang. Untuk makan siang biasanya ia memadukan salmon dengan nasi atau quinoa dan menambahkan salad. Makan malam pun ia mempunyai formula yang sama.

 

Nyemil

Meski hidup sehat dan seimbang, Eva juga gemar mentraktir dirinya sendiri dengan junkfood seperti makanan manis sehabis makan berat, antara setelah makan malam atau makan siang. 

Previous Article
Seberapa Parah Makan Tengah Malam Mempengaruhi Tubuh Anda?
Seberapa Parah Makan Tengah Malam Mempengaruhi Tubuh Anda?

Biasanya, rasa lapar tiba-tiba datang setelah kita selesai menggosok gigi dan siap untuk pergi tidur. Apa y...

Next Article
Tren Rambut Paling Segar yang Tak Pandang Jenis dan Panjang Rambut
Tren Rambut Paling Segar yang Tak Pandang Jenis dan Panjang Rambut

Ini dia tren rambut terbaru yang paling segar!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More