Booty Glitter! Ya, Glitter di Bokong Akan Jadi Tren Berikutnya

March 29, 2017 Fani Rachmita

Beauty world nowadays is all about glitters and unicorns! Setelah sebelumnya janggut, alis dan bahkan rambut ketiak yang dilapisi dengan glitter, kini bersiaplah dengan area tubuh lain yang tak luput dari bubuk kemilau ini. Apa lagi kalau bukan area bokong! (sumber: mashable/foto: @thrillsoftomorrow)

Adalah seniman Mia Kennington yang terinspirasi dari bokong yang tertutup pasir ketika Anda menghabiskan waktu berjemur di pantai. Mia merupakan seniman yang tergabung dalam komunitas Gypsy Shrine yang merupakan kumpulan seniman yang menggunakan glitter sebagai media mereka berekspresi dan seringkali mengadakan body art pop-ups di festival-festival.

Mia memajang hasil karyanya yang berkilau di akun Instagramnya @thrillsoftomorrow di mana beragam bokong yang dilapisi glitter warna-warni yang berkilauan!  

 

Lalu, bagaimana caranya mendapatkan Booty Glitter ini?

Minta bantuan teman untuk mengaplikasikan gel rambut di bokong Anda untuk menjadi perekat sebelum mengaplikasikan bubuk glitter di atasnya. Anda juga bisa mengaplikasikan body paint sebelum melapisi dengan bubuk glitter untuk tampilan yang lebih berani dan penuh warna!


 

Previous Article
4 Cara Ampuh dan Gampang Untuk Detoks Tubuh
4 Cara Ampuh dan Gampang Untuk Detoks Tubuh

Apabila Anda tidak bisa makan dengan sempurna 24 jam 7 hari, Anda bisa melakukan berbagai tips ini untuk me...

Next Article
Semua Staff di Café Ini Dilarang Menggunakan Makeup!
Semua Staff di Café Ini Dilarang Menggunakan Makeup!

Kehadiran sebuah kafe bernama “Naturalia” yang tidak mengizinkan dan juga tidak memperkerjakan staff yang m...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More