Easy Smokey Eyes & Ombre Lips

February 28, 2017 Vani Sagita



Bikin video lagi! Kali ini gue coba bikin video tutorial buat smokey eyes sehari-hari yang simpel banget, lebih ke teknik dasarnya aja sih, terus gue pasangin sama ombre lips dari kiri ke kanan. Jangan lupa subscribe, like dan komen. Kalo ada saran video untuk gue buat jangan ragu-ragu untuk kasih tau ya!

Previous Article
How I Clean My Makeup Brushes
How I Clean My Makeup Brushes

Gue percaya semua pengguna makeup pasti pada awalnya gak pernah kepikiran buat nyuci kuas, spons, dan segal...

No More Articles