Facial Tidak Melulu Harus Sakit, Ini Lima Lokasi Kliniknya

July 21, 2017 Chatarina Komala

Meski relatif, tampil cantik dan sempurna bukanlah hal mudah bagi banyak perempuan. Tidak dapat ditampik, mayoritas di antaranya bahkan harus berhadapan dengan rasa sakit. Salah satunya, jenis perawatan facial.

Seperti banyak perawatan wajah lain, tentu ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika facial. Selain membersihkan wajah, ada beberapa paket facial yang juga dilengkapi dengan fungsi pencerahan hingga peremajaan kulit. Sayang, alih-alih rasa nyaman dan nikmat, banyak orang justru mengeluhkan rasa sakit dan nyeri saat menjalani facial.

Adapun berikut adalah lima lokasi klinik facial tanpa rasa sakit, yang bisa Anda coba.

(Baca juga: 5 Manfaat Facial untuk Kulitmu​)

1. Ori Skin

Foto: www.paprika.co.id

Dapatkan perawatan wajah secara eksklusif dan menyeluruh, terlebih dalam fungsinya untuk menghilangkan sel kulit mati. Adapun manfaat lain dari facial, yakni mengurangi flek hitam pada wajah, serta memperbaiki tekstur kulit.  

Beli 1 Gratis 1 Kupon Untuk Setiap Pembelian Mini Facial by Murad dari Ori Skin

2. VIVI OMAYDA, House of Beauty

Foto: www.fitnesia.com​

Menawarkan banyak pilihan paket, VIVI OMAYDA House of Beauty hadir sebagai satu alternatif facial yang bisa Anda coba. Lokasinya, ada di Kalibata City Square, D'Walk Tower Sakura lantai 1, Jakarta Selatan. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda dapat mencoba beragam tipe facial,  seperti galvanic, detox, hingga mikrodermabrasi.

3. Rosereve Beauty Japan   

Foto: www.vemale.com

Dengan rangkaian teknologi Jepang, Rosereve Beauty Japan menawarkan layanan facial untuk membersihkan, menutrisi, serta merevitalisasi sel kulit agar tetap kencang dan lembut. Adapun klinik ini bisa langsung Anda kunjungi di Pasar Semanggi, Jakarta Selatan.

4. LYN’S Aesthetic House & Ecobeauty 

Foto: LYN’S Aesthetic House

Setidaknya, terdapat satu perawatan facial yang harus Anda coba, yakni Oxygen Jet Theraphy. Sesuai namanya, jenis perawatan ini menggunakan mesin oksigen injeksi, yang diklaim mampu menghilangkan beragam masalah wajah--seperti garis halus, hingga kulit kering dan kusam. Adapun LYN’S Aesthetic House & Ecobeauty, dapat Anda kunjungi di Perumahan Taman Ratu Indah Blok AA2, No. 12 A, Jakarta Barat.

(Baca juga: 5 Klinik Kecantikan Untuk Anda Kunjungi)

5. Seoul Medical Clinic 

Foto: www.dokadoki.com

Berlokasi di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan--cobalah sensasi facial tanpa rasa sakit, melalui paket perawatan Lifting Silky Facial. Sebelumnya, pasien yang datang haruslah berkonsultasi lebih dulu, untuk menyesuaikan jenis perawatan yang cocok dengan kulit wajah.

Satu kekhasan facial di sini, yakni tanpa penggunaan jarum. Sebagai gantinya, Seoul Medical Clinic memakai besi berlengkung. Prosesnya pun terbilang ringan, yakni hanya menekan jerawat, tanpa paksaan yang memicu risiko iritasi. Nah, untuk menikmati seluruh rangkaian facial (pembersihan, aplikasi aliran gelombang elektromagnetik, hingga pemberian serum), diperlukan waktu sekitar 2,5 hingga tiga jam.

  

Previous Article
Foto Formal Terkesan Kaku? Inilah Lima Cara Mengakalinya!
Foto Formal Terkesan Kaku? Inilah Lima Cara Mengakalinya!

Agar hasil foto lebih fotogenik, berikut adalah lima tips dan trik yang bisa langsung Anda praktikkan.

Next Article
Sambut Musim Panas, Inilah Enam Tren Riasan Wajah yang Bisa Anda Coba
Sambut Musim Panas, Inilah Enam Tren Riasan Wajah yang Bisa Anda Coba

Musim panas telah tiba.Tidak hanya soal penampilan dan gaya berpakaian, ini saatnya Anda mencari referensi ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More