Tampil Nyentrik, Yuk, Intip Sepuluh Kostum Paling Unik di Red Carpet

July 26, 2017 Chatarina Komala

Bagi para artis dan figur publik, red carpet, bukanlah sembarang perhelatan. Itu sebabnya, dibutuhkan persiapan matang, mulai dari pakaian, riasan wajah, hingga tata rambut. Nah, tidak jarang, banyak artis "sengaja" menggunakan pakaian paling unik dan nyentrik di sana. Berikut adalah sepuluh kostum paling unik di red carpet.  

1. Lady Gaga  

Foto: www.yournextshoes.com

Alih-alih kain, Lady Gaga justru menggunakan lembaran daging mentah sebagai bahan pakaiannya di MTV EMA 2010. Bukan hanya pada baju, melainkan sepatu dan aksesori yang menempel di rambutnya!

2. Ceelo Green

Foto: www.standard.co.uk

Hadir dengan busana serba logam--tampilan Ceelo Green di Red Carpet Grammy 2017 ini nyaris menyerupai patung, ya. 

3. Girl Crush 

Foto: www.dlisted.com 

Bagaimana rasanya menggunakan gaun yang terbuat dari bola warna warni? Gaya berpakaian penulis musik untuk ABC, Discovery Channel, dan MTV ini mungkin bisa Anda jadikan inspirasi mudah untuk tampil unik.

4. Jacqueline Van Bierk

Foto: www.prensalibre.com

Jika kini kepingan CD justru disimpan/tidak lagi banyak digunakan, Jacqueline Van Bierk justru menggunakannya sebagai aksesori pakaian. 

(Baca juga: Rahasia Belahan Dada Para Selebritis di Karpet Merah​)

5. Nicki Minaj  

Foto: www.coolspotters.com

Sama seperti Lady Gaga, penampilan Nicky Minaj memang kian unik dari hari ke hari. Nah, di acara MTV Music Awards, Minaj lantas hadir dengan gaun serba makanan. Anda bahkan bisa tata rambut seperti harum manis, kalung dengan bandul es krim, hingga aksesori boneka dan permen pada kaki serta tangan.

6. Joy Villa

Foto: www.dailymail.co.uk

Baju menyerupai kaki laba-laba, plus tambahan "ekor" mirip jaring membuat Joy Villa tampak seperti puteri laba-laba di Grammy Awards 2016.  Belum lagi, kesan vulgar dari pakaian yang ia kenakan...

7. Z Lala

Foto: www.gotceleb.com

Coba perhatikan tampilan Z Lala di red carpet kali ini. Kira-kira, bagaimana komentar Anda?  

8. Amber Rose

Foto: www.enstarz.com

Selain model dan pemain film, Amber Rose juga seorang perancang busana. Nah, pada kesempatan red carpet MTV VMA 2015 lalu, ia menggunakan one-piece body suit, dengan paduan warna dan tulisan yang mencolok. Sayang, tulisan di bajunya justru merupakan panggilan berkonotasi negatif...

9. Miley Cyrus

Foto: www.viva.co.id

Beberapa tahun terakhir, publik menyorot penampilan Miley yang berubah drastis. Seperti halnya, saat MTV VMA 2015 lalu. Berperan sebagai host, Miley justru hadir dengan baju serba "minimalis". Tidak heran, alih-alih mendapatkan pujian, ia justru diberondong kritikan tajam dari para fashionista.

10. Cher

Foto: www.stylish.co.uk

Academy Awards 1986 menjadi ajang tampil unik bagi Cher. Di sana, ia muncul dengan busana hitam dan rambut besar dan mengembang layaknya singa. Memang, sih, nyentrik, meskipun banyak orang bilang, penampilannya justru mirip seperti ratu jahat di serial anak.

 

 

Previous Article
Cara Praktis Memadupadankan Floral Dress
Cara Praktis Memadupadankan Floral Dress

Tidak selalu identik dengan kesan feminin. Faktanya, dress bermotif bunga-bunga ini bisa Anda pasangkan den...

Next Article
Waspada, Inilah Bahaya Lupa Melepas Lensa Kontak
Waspada, Inilah Bahaya Lupa Melepas Lensa Kontak

Kasus kerusakan mata akibat sembarang menggunakan lensa kontak, bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, keb...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More