Menjajal Tren Rambut Warna-warni

August 7, 2017 Chatarina Komala

Berbicara tentang tren hair coloring, memang tidak ada habisnya. Dalam beberapa tahun terakhir, misalnya. Kita mengenal teknik rambut ombre, serta penggunaan warna cerah yang memiliki banyak peminat.

Sentuhan warna-warni pada rambut, kini tidak lagi jadi satu pemandangan yang aneh. Nah, jika Andalah orang yang gemar mencoba tampilan baru, tidak ada salahnya menjajal beberapa tren rambut warna-warni berikut.  

(Baca juga: Belum Terlambat untuk Mewarnai Rambut Anda dengan 5 Warna Rambut yang Jadi Tren di 2015 Ini​)

1. Unicorn

Ilustrasi: www.elitedaily.com

Tren warna Unicorn, memang sedang mencapai masa “kejayaannya” kini. Tidak heran, jika tren ini dapat dikatakan sukses, membuat orang-orang “bereksperimen”, mulai dari bagian tubuh, riasan wajah, hingga rambut.

Sesuai namanya, tren ini terinspirasi dari warna-warni cerah, rambut Unicorn. Adapun bukan hanya warna pelangi, tren ini bahkan “membebaskan” Anda untuk memadukan warna, seperti abu-abu versus ungu, atau kombinasi berbagai warna cerah yang diaplikasikan tidak teratur (rainbow bright).

2. “Bando” Pelangi

Ilustrasi: www.fashionisers.com

Tren ini hadir, mengiringi kesuksesan Unicorn di hati penggemarnya. Mulanya, tren ini dipopulerkan oleh Allen Thomas Wood—seorang penata rambut Bumble and Bumble.

3. Hidden Rainbow

Ilustrasi: Pinterest

Ketatnya rutinitas di dunia profesional, mungkin menghalangi Anda untuk menjajal aneka tren warna rambut. Namun, jangan keburu patah semangat. Pasalnya, Anda bisa mencoba kok, teknik hidden rainbow, untuk menciptakan tampilan segar dan penuh warna, tanpa harus mengganggu penampilan formal. Anda, bahkan bisa menampilkan warna rambut nan cantik ini kapan pun Anda mau!

4. Vivid Summer Color

Ilustrasi: Pinterest

Kombinasikan warna cerah, dengan highlight dan lowlight—terutama untuk menciptakan tampilan segar yang berkilau.

5. Watercolor Hair

Ilustrasi: www.hellogiggles.com

Serupa kanvas, Anda bisa menuangkan ragam warna untuk menyegarkan tampilan, lho. Nah, Anda bahkan dapat menciptakan tampilan soft, sekalipun dari paduan warna cat yang mencolok. Adapun tren yang terinspirasi dari efek transparan cat air ini merupakan hasil kreasi Vadre Grigsby.

(Baca juga: 13Tren Rambut Stensil dan Alis di Bawah Alis, Berani Coba?​)

6. Galaxy Hair

Ilustrasi: @colorjunki1986

Keindahan aurora, hingga tampilan galaksi yang mungkin hanya bisa Anda saksikan via teleskop/media massa—kini bisa, lho dituangkan pada rambut. Adapun teknik galaxy hair, akan memadukan warna pastel dan pelangi.  

Previous Article
Sepuluh Gaya Rambut Perempuan dari Masa ke Masa: Mana Favorit Anda?
Sepuluh Gaya Rambut Perempuan dari Masa ke Masa: Mana Favorit Anda?

Sejalan dengan dunia mode, gaya rambut perempuan selalu berubah dari masa ke masa. Grivy mencoba merangkum,...

Next Article
Interior Salon Ini Bikin Anda Enggak Tahan Selfie!
Interior Salon Ini Bikin Anda Enggak Tahan Selfie!

Bukan hanya hadir dengan penawaran paket dan fasilitas perawatan yang mumpuni. Kini, Anda bahkan bisa menju...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More