Launching Miracle Eye Beauty (MMFU) di Miracle Clinic Bali

August 11, 2017 Anne

Hai teman-teman semua ^^ kali ini aku bakalan sharing pengalamanku pas dateng di acara Launching Miracle Eye beauty yang bertempat di Miracle Clinic cabang Bali yaitu yang berlokasi di Jalan Letda Tantular No. 47A, Renon. Kalian yang di Bali pasti tahu klinik kecantikan ini karena saben lewat Renon bakal ngelewati klinik ini.

Yuk mari kita check it out ~

So guys, di klinik ini parkir untuk mobilnya lumayan luas, enak, untuk motor juga cukup luas jadi gak usah bingung mau parkir dimana kalau yang bawa mobil. Lalu setelah aku sampai di acara launching ini, aku dipersilahkan ke lantai 3 sambil absen, dan mengambil snack dan minuman untuk menemani sambil mendengarkan presentasi Launching Miracle Eye beauty.

ab2

Image result for miracle clinic bali

Lalu tibalah saat acara presentasi dimulai. Moderator mulai menjelaskan launching alat untuk perawatan terbaru di Miracle yaitu Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU). Selain MMFU, Miracle meluncurkan produk terbaru untuk kulit mata yaitu Miralux Eye Beauty Mask, masker khusus untuk daerah dark circle di sekitar mata.

credit pic ce @yessica_kaka

Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU)

MMFU adalah alat perawatan untuk mengencangkan kulit dengan teknologi microfused ultrasound generasi ‘terbaru’ yang dapat menembus berbagai kedalaman pada lapisan kulit (multilayer) *wow banget gak sih, mulai dari lapisan kulit bawah dermis yang berperan dalam pengencangan kulit, hingga mencapai lapisan diatasnya yang perannya untuk mengaktivasi kembali pertumbuhan kolagen baru. Nah energi yang dihantarkan alat ini mampu menuntaskan 6 masalah penuaan kulit yaitu : kerutan di dahi, alis yang turun, garis halus di sudut mata, pipi yang kendur, garis kerut di leher, serta untuk pembentukan kontur wajah agar V-Shape.

Enaknya untuk proses pengerjaan hanya sekitar 15- 30 menit untuk sekali treatment, tergantung pada daerah mana yang ingin di kerjakan, dengan hasil bertahan hingga 6 bulan. Secara umum sehabis perawatan kulit akan tampak sedikit kemerahan dan terasa hangat setelah treatment, tapi don’t worry ini bakal hilang dalam jangka waktu 30 menit. Lalu untuk efek selanjutnya kulit akan tampak lebih kencang dan berangsur-angsur kulit bakal kelihatan banget untuk efek liftingnya setelah 1-3 bulan.

ini alatnya MMFU, selama treatment pasien diolesin gel bening lalu alat bakal difokuskan di daerah yang inginkan di treatment credit pic ce @yessica_kaka

Apa saja kelebihan Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU) ?

  1. Dapat menjadi solusi untuk mengencangkan, menaikkan, dan meng-contour kulit wajah dengan teknologi ultrasond terbaru.
  2. Mampu mengatasi kerutan di dahi, alis yang turun, kerutan halus di sekitar mata, pipi yang kendur, garis kerut di leher, serta membentuk kontur wajah agar V-shape.
  3. Prosesnya yang relative singkat, nyaman, aman, dan tanpa luka.
  4. Energi yang terfokus pada lapisan kulit yang di tuju untuk hasil optimal.
  5. Hasil bertahan lama (sekisar 6 bulan) dan tampak alami.

Lalu setelah penjelasan dan sesi tanya jawab selesai, kita dipersilahkan untuk foto-foto di photobooth yang disediakan Miracle. Aku dan teman-teman @balibeautyblogger gak tahan dong buat ber-narsis ria ^^ cheers ..

 

 

ada gue @hshani9 @vinaeska @jcliani @yessicakaka @dewaayu yuk follow ig @balibeautyblogger buat kepoin kitah-kita muahahaha

Tampang-tampang happy dapet goodies bag dari Miracle Bali. Thank you so much goodies bagnya Miracle. Di dalam goodies bag Miracle aku dapat voucher treatment facial dermavita yang udah aku review disini, Masker mata Miracle Eyelux, beberapa brosur, dan free pouch yang aku dapet selama sesi tanya-jawab *yaaay!!!

Yak lanjut ke foto resmi ala-ala ibu-ibu dulu ~ Syalala ~

Review Miralux Eye Beauty Mask.

Nah sesampai dirumah, mata udah lelah dan ngantuk banget, seperti biasa aku beberes rumah terlebih dahulu lalu malamnya sebelum tidur saatnya memanjakan diri. Aku penasaran banget yang konon masker mata Miralux ini bisa mengurangi tanda-tanda penuaan area mata, seperti dry skin, dark circle, eye wrinkle, eye bag, volume loss, droopy eyebrow, skin excess dengan efek pengencangan yang ‘instan’. Lalu segeralah aku pakailah masker khusus area mata ini *saking keponya muahahaha.

Ini bentuknya begini, kaya kain tipis yang dipenuhi dengan essencenya yang ampe netes-netes. Jujur sih untuk pertama-tama gue makeknya rada bego alias kebalik yang harusnya diatas dibawah – dibawah malah diatas *mesti ngebalik lagi dan jadilah penampakan seperti ini *berasa jadi seperti pahlawan bertopeng di shinchan, ini aku turunin dikit satu mata biar bisa ngintip.

Oh ya untuk hasil yang optimal sebelum aku pake taruh dulu di kulkas biar adem banget, jadi saat nemplokin ini di mata langsung cessss mata yang capek berasa ademmm banget *syukak. Aku diemin sekisar 22 menit lalu saat selesai make masker ini memang bener-bener berasa kenceng loh area sekitar mataku (di samping dan di bawah mata). Habis make masker mata ini rasanya kayak habis bangun tidur siang yang nyenyak alias mata jadi berasa fresh banget. Me after using eye mask :

Then.. after that aku cuci muka dan lanjut ke skincare routine terus bobok nyenyak dan keesokan harinya dibawah mata kelihatan seger gitu *cerahan, efeknya aku berasa sekisar 1-2 hari sih, sisanya mesti ya rajin-rajin make.

Okay can we take a moment to shoot my beautiful pinky dress untuk datang ke acara ini ~ pas banget pula momentnya lagi ada cahaya sunset dan yang motoin ce @jcliani & @yessica_kaka omo loph yu pull gurlss <3

Say cheeseee *sambil kibas rok (ceritanya biar kaya selebgram di ig yang pada kibas rok wkwkwk)

Nah fyi .. sekarang lagi ada promo loh ladies di Miracle Bali perawatan hanya dengan harga Rp 21, lalu selain itu ada lagi promo istimewa dari Miracle yaitu para pelanggan punya kesempatan memenangkan Grand Price Trip to Hongkong dan Macau dan Samsung Galaxy S8 *check out their awesome feeds.

Thank you so much Miracle Bali sudah mengundang kita-kita untuk datang di acara launching Timeless beauty ini.

Untuk teman-teman ada yang sudah pernah treatment di miracle juga kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

Read more...

No Previous Articles

Next Article
DIY White Board for Background Photo
DIY White Board for Background Photo

Bosen sama penampilan meja atau interior kamar kamu yang itu-itu aja? Atau pengen beli background buat foto...