New Hair Tool : Tescom NACC10

September 12, 2017 Devita Lesmana


Hi guys! Aku punya pertanyaan nih: Siapa dari kalian yang suka blow dry rambut? Kalo aku sendiri biasanya ngeringin rambut pakai udara, soalnya tangannya nggak cukup kalo harus pegang blower sama sisir biar rambutnya rapi pas selesai keramas. Kalian juga ngerasain masalah yang sama nggak sih? Nah, kali ini aku mau share new hair tool yang bisa jadi solusi untuk masalah tersebut.



Sebelumnya, thank you so much untuk Tescom ID x Clozette ID yang sudah memberikan aku kesempatan untuk mencoba hair tool multifungsi ini. Kenapa aku bilang multifungsi, karena Tescom NACC10 ini memiliki tiga alat pelengkap untuk styling rambut. Aku bakal jelasin lebih banyak di bawah, ketiga alatnya itu untuk apa aja ya ;)


BRAND
Tescom

PRODUCT NAME
NACC10 Protects Ion Hair Styler

PRICE
IDR 1,499,000


Catch Blow Brush
Alat ini mengandung ekstrak sutra dengan bahan dasar silikon untuk meluruskan rambut bergelombang, membuat rambut terlihat berkilau, dan memberikan efek blow pada rambut. Biasanya, pas aku selesai keramas dan nggak langsung dikeringin, rambutku bakal mengembang aneh. Nah, alat ini bisa merapikan rambut kamu yang bergelombangnya agak aneh dan nggak jelas arahnya mau kemana.


Curl Iron Brush
Alat ini berukuran 19mm aluminium barrel. Terbuat dari bahan aluminium sehingga dapat menghasilkan panas yang merata. Brush dapat menjangkau sampai potongan rambut terpendek untuk membuat tampilan rambut curly yang lebih oke. Oiya, for your information, alat ini beda sama catokan atau curling iron yang hanya mengeluarkan panas. Namun, alat ini mengeluarkan angin, jadi sistemnya seperti blow dry, tapi ini angin dan brushnya sudah menjadi satu dalam satu alat.


Volume Up Brush
Alat ini mengandung ekstrak keratin, dengan sikat yang tipis dan tip yang bulat dapat memudahkan kita untuk menambahkan volume pada rambut. Caranya angkat rambut dari akar, kemudian tarik ke dalam. Biasanya aku menggunakan alat ini untuk menambahkan volume pada bagian atas rambut. Soalnya rambutku yang bagian atas agak tipis, jadi seringkali keliatan lepek gitu.



Seperti yang kamu lihat di atas, ketiga alat yang aku sebutkan bentuknya terlepas dari alat induknya. Jadi ini alatnya multifungsi, bisa kamu lepas pasang sesuai dengan kebutuhanmu sendiri. Lepas pasangnya nggak susah, tinggal dipasin lekukannya, nanti kamu bakal dengan 'klik' kalo sudah terpasang dengan baik. Hati-hati yang pasangnya, pastikan nggak ada barang yang masuk ke dalam alatnya.

Alat ini memiliki tiga keunggulan : Protect Ion yaitu metode baru yang digunakan untuk menghasilkan ion negatif dan positif secara bersama, yang berguna untuk menghilangkan listrik statis dan menjaga rambut tetap kuat dan bersinar; Cool Switch yaitu udara sejuk yang dikeluarkan untuk mendinginkan rambut yang telah distyling, yang berguna untuk menjaga agar hasil tahan lebih lama; last but not least, Washable Brush dimana brush dapat dicuci untuk menjaga kebersihan rambut.

REVIEW
Setelah aku memakai alat ini beberapa kali, ada beberapa kesimpulan yang aku dapatkan. Alat ini akan bekerja dengan efektif kalau kamu pakainya setelah keramas, sekitar 3/4 kering. Karena alat ini lebih mirip seperti blow dry, bukan alat catok. Nggak bikin rambut terbulat pada saat pemakaian. Pemakaian alat ini menurutku memakan waktu relatif cukup banyak, tapi memang setelah pakai alat ini, rambutku kerasa lebih halus dan berkilau ;)

Di bawah ini, aku akan memberikan sedikit tutorial bagaimana aku memakai alat ini. Pic di bawah ini adalah rambut awalku setelah keramas, agak wavy nggak jelas gimana gitu yaa. Hahaha.


Pemakaian Catch Blow Brush biar rambutnya rapi dulu.



Pemakaian Volume Up Brush agar rambutnya lebih bervolume pada bagian atas.



Pemakaian Curl Ion Brush untuk styling rambut biar cetar!



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

Read more...

Previous Article
My Campus Outfit
My Campus Outfit

Hi guys! Hari ini aku mau share another outfit yang super casual banget. Cocok untuk kamu yang masih remaja...

Next Article
While Attending Dior Winter 2017 Preview
While Attending Dior Winter 2017 Preview

Hi guys! So a few days ago, I got invited to Dior Winter 2017 Collection Preview. Thank you ce Jesloe for i...