Trik Agar Tubuh Kurus Jadi Lebih Berisi

September 22, 2017 Chatarina Komala

Memilih pakaian yang menunjang postur tubuh, memang gampang-gampang susah. Tidak terkecuali, bagi Anda si pemilik tubuh kurus. Nah, alih-alih menjalani program “naik badan” yang enggak melulu sehat, berikut adalah delapan trik yang bisa Anda, agar tubuh kurus jadi lebih berisi.

 

Baca juga:

 

1. Model Baju yang Tepat

Ilustrasi: www.babble.com

Ada beberapa tipe pakaian yang harus Anda hindari. Namun, pada dasarnya, Anda disarankan untuk memilih model baju yang tidak terlalu pendek, atau panjang. Adapun agar bagian tulang tidak terlihat menonjol, Anda disarankan untuk menggunakan pakaian dengan kerah bulat, ketimbang model V-neck.

Untuk menambahkan “volume” pada tubuh, Anda bisa menggunakan pakaian lapis. Seperti kaus/baju yang dipadukan dengan syal, blazer, dan kardigan.

2. Pakaian Longgar

Ilustrasi: Pinterest

Anda mungkin ingin menciptakan kesan “pas badan” dari pakaian ketat. Meski demikian, harus dipahami--menggunakan pakaian ketat hanya akan menonjolkan tulang dan bagian tubuh yang terlalu ramping. Solusinya, Anda bisa menggunakan pakaian yang agak longgar, seperti kaus dengan lengan gembung (puff), maupun rok dengan siluet mengembang seperti flare skirt atau A-line skirt dan menghindari pakaian bersiluet H-line.

3. Warna Terang

Ilustrasi: www.babble.com

Alih-alih menggunakan baju gelap, pakaian berwarna cerah atau terang bisa memberikan kesan tubuh yang berisi.

 

Baca juga:

 

4. Motif

Ilustrasi: Pinterest

Satu kelebihan bagi postur tubuh kurus seperti Anda, yakni kemudahan memilih baju bermotif--baik besar maupun kecil. Namun, jika ingin tampak lebih berisi, bisa memilih motif yang agak besar, seperti garis-garis atau bentuk geometris.

Sebagai catatan, Anda disarankan untuk menggunakan motif besar dari atas hingga bawah. Cara ini hanya akan membuat tubuh jadi “tenggelam” atau justru tampak seperti gorden.     

   

 

Previous Article
Lima Hal Soal Nail Art yang Harus Anda Ketahui
Lima Hal Soal Nail Art yang Harus Anda Ketahui

Ada banyak cara untuk mempercantik diri, yang bisa dilakukan mulai dari ujung kaki hingga kepala. Satu yang...

Next Article
Lembapkan Kulit Kering dengan Gel Aloe Vera Buatan Sendiri
Lembapkan Kulit Kering dengan Gel Aloe Vera Buatan Sendiri

Telah lama dimanfaatkan sebagai ramuan herbal, obat-obatan, dan bahan kosmetik--aloe vera terbukti mampu me...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More