Di Tangan Kreatif, Foto Tidur Juga Bisa Jadi Tren Selfie

September 29, 2017 Chatarina Komala

Foto:  @thestrollingsister

“Stop with the ‘sleeping selfie’ Instagram pose. We know you’re not actually asleep,” tulis Mashable menanggapi pose yang populer baru-baru ini. Di tengah beragamnya gaya selfie, pose yang disebut sleeping selfie ini berhasil mendulang “likes” dalam jumlah tinggi, sekaligus menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal serupa.

Kendati belum jelas siapa yang pertama kali memopulerkan gaya ini, ada satu ciri khas yang bisa ditemukan dalam sleeping selfie. Untuk membuat sleeping selfie, Anda hanya perlu berpura-pura tidur dengan lelap. Adapun satu catatan penting: berposelah senatural mungkin; agar tidak terlihat “memaksa” dan rekayasa.  

 

Baca juga:

 

Bukan Cuma di Tempat Tidur

Namanya saja pose tidur, pastilah dilakukan di atas ranjang.

Namun, jangan salah. Menariknya, sleeping selfie tidak cuma bisa dilakukan di atas tempat tidur, lho. Agar semakin menarik dan tentu saja mengundang banyak “likes”, Anda harus memutar otak menciptakan pose yang kreatif. Misalnya, dengan ber-sleeping selfie di atas rerumputan atau hamparan pasir selagi berpelesir.

Foto: @schleepwell

Anda bahkan bisa meniru gaya sleeping selfie para pengguna Instagram, yang bahkan rela tidur di kamar mandi, ruang tamu, tempat publik, hingga “mengambang” di permukaan air! Adapun Anda dapat menemukan foto dan mencari inspirasinya melalui tagar #sleepingselfie di Instagram. 

Previous Article
Hati-hati, Sering Selfie Bikin Anda Cepat Tua
Hati-hati, Sering Selfie Bikin Anda Cepat Tua

Dalam satu hari, berapa kali Anda ber-selfie ria?

Next Article
Yuk, Berkenalan dengan Sebelas Teknik Pijat Berikut!
Yuk, Berkenalan dengan Sebelas Teknik Pijat Berikut!

Bukan hanya menghilangkan rasa pegal, pijat juga membantu merelaksasi otot-otot tubuh dan pikiran, dari str...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More