Awalnya Guyonan, Ekstensi Bulu Hidung Ini Malah Jadi Viral

October 9, 2017 Chatarina Komala

Ilustrasi: www.tribune.com.pk

Hair extension kerap digunakan sebagai satu solusi mempercantik penampilan terlebih untuk mendapatkan rambut dan bulu mata yang lebih panjang dengan instan. Nah, jika ekstensi bulu mata maupun rambut adalah hal yang lazim ditemukan, bagaimana dengan bulu hidung?

 

 

 

 

Baca juga:

 

Entah sebagai guyonan atau justru sungguhan--seorang perempuan dengan akun @gret_chen_chen--mulai memopulerkan tren ini di Instagram. Dilansir dari Metro.co.uk, ia menyebutnya sebagai nose hair extension, atau ekstensi bulu hidung. Tidak ketinggalan, ia juga melengkapi fotonya dengan tagar #nosehair #lashes #extensions #beauty #selfie #eyelashextensions dan #falselashes.

Pakai Bulu Mata Palsu

Kendati disebut nose hair extension, tren ini tidak memasang tambahan rambut di hidung. Cara lain, yakni menempelkan bulu mata palsu secara melingkar di tepian lubang hidung. Hasilnya, jadilah tampilan rambut panjang yang seolah mengintip dari lubang hidung.  

Adapun @gret_chen_chen mengakui, hal itu ia lakukan lantaran sudah bosan dengan model riasan wajah yang itu-itu saja. Nah, untuk menghilangkan rasa jenuh--ia pun bereksperimen dengan ekstensi bulu hidung. “Aku merasa mengaplikasikan ekstensi rambut di area yang normal itu membosankan,” katanya dilansir dari Allure.

 

Baca juga:

  1. Sambut Musim Panas, Inilah Enam Tren Riasan Wajah yang Bisa Anda Coba
  2. Sembilan Bahan Alami untuk Bersihkan Riasan Wajah
  3. Rahasia Riasan Wajah Tetap Fresh dan Tahan Lama Saat Lebaran

 

Lantaran unik dan menggelikan, tidak lama tren ini pun jadi viral. Bahkan, ekstensi bulu hidung juga menginspirasi beberapa akun lain untuk mengikuti hal serupa. Misalnya, akun @davisonvideo yang dimiliki oleh seorang model dan produser; atau @iamtay_tay yang memublikasikan fotonya melalui Twitter. 

Previous Article
Masih Muda Kok Sudah Beruban? Ini Dia Alasannya!
Masih Muda Kok Sudah Beruban? Ini Dia Alasannya!

Sebagian besar dari kita masih beranggapan, hanya orang tua-lah yang boleh beruban. Lantas, bagaimana denga...

Next Article
Mulai Sekarang, Berhenti Pinjamkan Enam Benda Berikut!
Mulai Sekarang, Berhenti Pinjamkan Enam Benda Berikut!

Pinjam-meminjam alat makeup, memang sudah jadi hal yang lumrah. Apalagi, untuk teman sendiri. Sayangnya, ji...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More