Siapa Ingin Coba Model Celana “Ayam Goreng” Ini?

October 11, 2017 Chatarina Komala

 

Foto: www.geekologie.com

Lupakan model celana kulot atau justru jogger pants yang sedang hits. Baru-baru ini, sebuah produsen busana justru memproduksi satu model celana unik berpotongan lebar di bagian paha. Niatnya sih, ingin memopulerkan kembali model celana baggy di era 90-an. Namun, siapa sangka—seorang warganet pemilik akun Twitter @k_kazu justru mengunggah model celana tersebut dan menyebutnya mirip ayam goreng restoran cepat saji!

 

Baca juga:

 

“Yang kupikirkan saat pertama kali melihat celana ini…adalah KFC. Celana ini seperti ayam goreng,” tulisnya sembari menyertakan beberapa foto perempuan menggunakan celana tersebut.

Sontak saja, kicauan @k_kazu direspons oleh banyak pengguna akun Twitter lainnya. Tidak hanya di-retweet sebanyak 53 ribu kali dan disukai oleh 65 ribu orang, beberapa dari warganet juga ikut menimpali dan memberikan pendapat. Umumnya, mayoritas dari mereka setuju, bila celana berpotongan 7/8 itu benar-benar mirip ayam goreng!

 

Foto: www.boredpanda.com

 

Saking uniknya, beberapa dari mereka juga sempat mengedit foto dan menggantinya dengan gambar paha ayam sungguhan. Sementara itu, ada pula warganet yang punya pendapat lain, misalnya mengganggap celana itu lebih mirip dengan wortel, keripik, pisang goreng panas, hingga karakter tokoh kartun.

 

Dijual Online

 

Foto: www.designtaxi.com

@k_kazu pertama kali menemukan celana unik tersebut di sebuah situs belanja online, Rakuten. Nah, di negara asalnya—yakni Jepang—celana “ayam goreng” itu dijual dengan harga sekitar Rp1,1 juta.

 

Baca juga:

 

Lantas, apa, sih, yang bikin celana ini begitu spesial?

Selain bentuknya yang unik, rupanya celana berwarna oranye terang dan bermotif garis timbul ini memiliki beberapa kelebihan. Misalnya, bahan kain yang tidak mudah kusut serta nyaman dipakai. Di saat yang sama, celana ini juga memiliki panjang hingga pergelangan kaki. Adapun dari segi tampilan, modelnya yang “mengembang” lalu mulai mengecil di bagian mata kaki membuat celana ini tampak kaku dan lucu saat dikenakan.

      

Previous Article
Jangan Biarkan Catcall Mengganggu Anda, Ini 6 Cara Menghadapinya!
Jangan Biarkan Catcall Mengganggu Anda, Ini 6 Cara Menghadapinya!

Hampir semua perempuan pernah mengalami catcall. Bentuknya beragam, bisa berupa siulan, komentar, pujuan is...

Next Article
Masih Muda Kok Sudah Beruban? Ini Dia Alasannya!
Masih Muda Kok Sudah Beruban? Ini Dia Alasannya!

Sebagian besar dari kita masih beranggapan, hanya orang tua-lah yang boleh beruban. Lantas, bagaimana denga...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More